-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    MTQ ke-Vll Tingkat Desa Simpang Ayam di Buka Langsung Wakil Bupati Bengkalis

    Anang
    Senin, 27 Maret 2023, Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2023-07-14T07:08:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Desa Simpang Ayam Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis menggelar Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ ) Ke Vll Tingkat Desa  tahun 2023 M yang di buka secara langsung oleh Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso didampingi Camat Taufik Hidayat.

    Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ ) Ke Vll Tingkat Desa tahun 2023 M yang dilaksanakan di halaman Musholla AL Qomar Desa Simpang Ayam, Sabtu, (27/03/2023).

    Dalam sambutan Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santosa mengingatkan kepada masyarakat kalau MTQ ini, bukan hanya ajang mencari bibit dan bakat untuk tingkat lebih tinggi saja. Akan tetapi bisa juga dijadikan media syiar Islam.

    "Karena selain untuk mencari bibit Qori dan Qoriah MTQ juga sebagai sarana kemajuan Islam di tingkat Desa. Karena sangat baik bila MTQ ini kita hayati dengan sungguh -sungguh,"kata Wabup.

    Wabup menambahkan, agar semua Qori dan Qoriah benar-benar mengeluarkan kemampuan yang dimilki. Karena semua terpilih tentu akan menjadi perwakilan ke tingkat yang tinggi lagi.

    era perkembangan zaman MTQ terus diramaikan agar anak-anak generasi penerus dan seluruh masyarakat akan tahu apa yang terkandung di dalam Alquran.

    "Semua sudah lengkap di dalam Alquran, maka dari itu saya mengajak masyarakat, mari kita amalkan dan kita jalankan semua isi yang terkandung untuk pedoman hidup," pesannya.

    Terakhir Bagus Santoso juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah kabupaten Bengkalis selalu mendukung kegiatan keagamaan agar anak-anak kita gemar membaca Alquran dan kandungannya.

    Tamoak hadir dalam pembukaan tersebut Kepala Desa Simpang Ayam Mujiono Wakil KUA Bengkalis Ketua LPTQ Ketua BPD, Kepala Desa Se kecamatan Bengkalis Ketua LAMR Tokoh Agama,Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, perangkat Desa dan Ketua RT, Ketua RW, Kepala Dusun, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia AJOI kabupaten Bengkalis.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini