-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jaga Kekondusifan, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Piket Fungsi di Sekitaran Kota

    Redaksi
    Senin, 27 Maret 2023, Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T09:19:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Sebagai upaya menjaga kekondusifan di wilayah hukumnya, petugas Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli piket fungsi di sekitaran kota Tebing Tinggi pada Minggu malam (26/3/2023).

    Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada media, Senin (27/3), menurutnya sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan yang dipimpin oleh Pawas Iptu SPN Siregar, SH, MH dan Padal Ipda J.R. Pelawi, S.H yang dalam arahannya mengatakan akan melaksanakan piket jaga 1X24 Jam dan patroli ke berbagai tempat di pusat keramaian arus lalulintas dan kerawanan tindak pidana di seputaran Kota Tebing Tinggi dan setelah usai melaksanakan patroli nantinya kembali untuk standby ataupun on call di mako manakala dibutuhkan untuk segera merapat.
     
    Selanjutnya melaksanakan patroli di beberapa lokasi, antara lain objek vital perbankan Jalan Sutomo, Jalan  Imam Bonjol, Perempatan Jalan Sudirman, Perempatan Simpang Rambung Jalan Pahlawan, Jalan Sutoyo, Jalan Diponegoro dan Jalan Suprapto Kota Tebing Tinggi.

    Hingga kegiatan berakhir, hasil temuan saat melaksanakan patroli untuk situasi kamtibmas dan arus lalulintas di titik lokasi patroli dalam keadaan aman dan kondusif, serta arus lalu lintas dalam keadaan lancar.


    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini