-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, Melalui Kasat Samapta Polres PALI Mengatakan, Giat Patroli Preventif ini Untuk Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

    Rabu, 29 Maret 2023, Maret 29, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T11:01:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    PALI -indometro.id Sepanjang pelaksanaan patroli Sat Samapta Polres PALI, tidak ditemukan Daerah Kerumunan dan gangguan kamtibmas dalam wilayah hukumnya.


    Seperti di dalam Komplek Pertamina Pendopo kecamatan Talang ubi, dan Terminal Pasar Baru Pendopo, ditempat ini aman dan kondusif tanpa ada Gangguan Kamtibmas yang berarti.



    Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kasat Samapta Polres PALI mengatakan, giat patroli preventif ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.


    " Kegiatan kita ini merupakan Patroli, Dialogis dengan Masyarakat tentang Pesan - Pesan Kamtibmas," kata AKP Hermanto A,Md, pada Rabu (29/3/2023).


    Dia menegaskan, pada saat pelaksanaan patroli tersebut kondisi Situasi keadaan aman dan terkendali arus lalu lintas lancar tanpa ada hambatan apapun.


    " Kita mulai kegiatan pada pukul 08.00, WIB, sampai dengan pukul 18.00, WIB, dengan didampingi sebanyak 5 anggota, dan kegiatan ini selama tiga hari berturut-turut," tandasnya mewakili Kapolres PALI.

    ( Usman )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini