-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Himpunan Mahasiswa Hukum Tata Negara Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Kota Lhokseumawe.

    Jumat, 31 Maret 2023, Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T02:26:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lhokseumawe - indometro.id.
    Himpunan mahasiswa hukum tata negara melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil di simpang lampu merah taman riyadha kota lhokseumawe, Kamis 30/03/2023.

    Rendi Alfariq selaku ketua panitia mengatakan kegiatan ini di inisiasi oleh seluruh mahasiswa konsentrasi fakultas hukum unimal, "kegiatan ini dilaksanakan semata mata hanya untuk mengharapkan keberkahan untuk semuanya oleh Allah Swt pada bulan yang suci ini"

    Rendi alfariq juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut himpunan mahasiswa hukum tata negara membagikan kurang lebih 200 takjil, berupa mie dan es buah.

    Rendi alfariq "masyarakat sangat antusias sekali menghampiri, dan masih banyak yang tidak kebagian, semoga kedepannya kita tetap bisa saling berbagi, tidak hanya dibulan ini saja".

    Rendi menambahkan bahwa setelah melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil seluruh mahasiswa konsentrasi hukum tata negara melaksanaka buka puasa bersama dirumah Sekretaris umum Himpunan Mahasiswa Hukum Tata Negara FH Unimal, dengan dosen, alumni dan ketua-ketua ormawa FH Unimal.

    (AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini