-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Himpunan Mahasiswa Hukum Tata Negara FH Unimal, Laksanakan Buka Puasa bBersama.

    Jumat, 31 Maret 2023, Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T02:33:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lhokseumawe - indometro.id.

    Himpunan mahasiswa hukum tata negara Fakultas Hukum universitas malikussaleh melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan dosen, alumni dan ketua-ketua Ormawa dilingkungan FH Unimal, dengan mengusung tema "Ramadhan Berkah, Rekahkan Spirit Solid, Dan Keakraban Ukhuwah Islamiah". kamis 30/03/23.


    Kegiatan tersebut dilaksanakan dirumah Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Hukum Tata Negara di desa panggoi kecamatan muara 2 Kota Lhokseumawe.


    Rendi Al Fariq selaku ketua panitia sangat bersyukur acara berjalan dengan khidmat dan penuh kehangatan menyambung tali silaturahmi dibulan yang suci ini.

    "Kegiatan ini disukseskan oleh teman teman semua, yang siap sedia dari membeli bahan, masak dan hingga membereskan lokasi buka bersama"


    Dalam kegiatan tersebut banyak sekali menu takjil, dan menu lauk pauk yang sangat nikmat.


    Rendi alfariq mengatakan semoga kegiatan silaturahmi ini dapat dilaksanakan bukan hanya dibulan ramadhan saja tapi diseluruh bulan, agar terciptanya keharmonisan antar generasi dari himpunan mahasiswa hukum tata negara dan tamu undangan.


    Beliau selaku ketua panitia juga sangat berterimakasih kepada seluruh teman temannya yang menyempatkan waktu ditengah kesibukan untuk menyukseskan acara ini hingga selesai, semoga menjadi keberkahan untuk kita semua amiin. Tutupnya.


    (AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini