-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dukung Pelaku UMKM, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambang ke Pabrik Roti Kacang

    Redaksi
    Selasa, 07 Maret 2023, Maret 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-07T10:05:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Dalam rangka memberikan dukungan dan motivasi kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta menjaga sinergitas kamtibmas, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut AKP BSM Tarigan melakukan sambang ke pabrik Roti Kacang Raja Beo di Jl Abdul Hamid Kel Bagelen Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Selasa (7/3/2023).


    "Kegiatan ini merupakan salah satu upaya agar bersama-sama saling bersinergitas menjaga situasi kamtibmas aman dan baik di Kota Tebing Tinggi," ungkap Kasat Binmas didampingi Aiptu Satria D Putra dan Bripka Handi Oky Manalu.


    Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi para pelaku UMKM seperti Imran pengusaha yang bergerak dalam pembuatan roti kacang, motivasi dan dukungan tersebut menurut Kasat Binmas sangat dibutuhkan oleh para pelaku usaha.


    "Yakni untuk meningkatkan roda perekonomian, melalui peran serta UMKM guna terwujudnya percepatan pertumbuhan ekonomi bangsa, Dan juga mengajak masyarakat agar mendukung pihak Kepolisian dalam bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Tebing Tinggi aman dan kondusif," sambungnya.


    Apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak Kepolisian maka warga dapat menghubungi Call Center Nomor 110 dan no wa 081260664044 Polres Tebing Tinggi,  nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti / merespon keluhan dari warga tersebut.


    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini