-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    BUMDes Restu Bersama Desa Sukamaju Langsanakan MDPT

    Anang
    Rabu, 22 Februari 2023, Februari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T08:19:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Badan Milik Desa (BUMDes) Restu Bersama  Desa Sukamaju Kecamatan Bantan melaksanakan musyawarah Desa  pertagungjawaban Tahunan (MDPT) yang dilaksanakan di Gedung Balai Desa Sukamaju JL Sandang Pangan Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Rabu, (22/02/2023).

    Direktur BUMDes Restu Bersama Emdi dalam sambutannya mengucapkan banyak Terima kasih kepada Pemerintah Desa, BPD serta masyarakat Desa Sukamaju yang telah mendukung dan mensuport kegiatan kegiatan yang telah dilakukan BUMDes Restu Bersama

    "Kamai selaku Direktur Bumdes Restu Bersama mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa, BPD serta masyarakat Desa Sukamaju yang telah mendukung dan mensuport kegiatan kegiatan yang telah dilakukan BUMDes Restu Bersama," ungkapnya.

    Berharap kedepannya agar Pemerintah Desa dan BPD lebih mendukung lagi dari segi permodalan kepada BUMDES yang ia pimpin saat ini agar nantinya dapat lebih mengembangkan Potensi Desa sehingga dapat meningkatkan Perekonomian Desa Sukamaju, dan Pendapatan Asli Desa (PAD Desa)

    Lanjut Emdi juga menjelaskan bahwa angka NPL makin naik dibanding tahun 2021 yang lalu . Posisi Laba pada tahun 2022 naik sampai dengan 60%. Berdasarkan pemeriksaan kwalitatif dan perhitungan/Modal kwantitatif BUMDES restu bersama dinyatakan sehat," katanya.

    Dalam waktu yang sama Kades Sukamaju Sukarni dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi kinerja BUMDES Restu bersama dimana sejauh ini telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Perekonomian Desa Sukamaju

    "Dari pemerintah desa meng mengapresiasi kinerja BUMDES Restu bersama dimana sejauh ini telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi pertumbuhan  Perekonomian Desa Sukamaju," kata Kades.

    Sukarni juga menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus maupun dewan pengawas BUMDes Restu Bersama yang telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan Laporan pertanggung jawaban.

    "Saya berharap kedepannya BUMDes Restu Bersama tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada anggota serta  masyarakat. Semoga BUMDes Desa Sukamaju bisa menjadi lebih baik dan terus maju," tutur Kades.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini