-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil Tenggarang Bantu Pemasangan 20 Titik Lampu Jalan Umum

    Jumat, 24 Maret 2023, Maret 24, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T09:55:13Z

    Ads:


    Bondowoso - indometro.id.

    Babinsa Koramil 0822/04 Tenggarang Pelda Mustain bersama Tiga Pilar Desa Koncer Kidul melaksanakan pemasangan PJU program desa sebanyak 20 titik (15 Titik di Dusun Jatian dan 5 Titik di Dusun Krajan). 


    Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) merupakan lampu yang digunakan untuk penerangan jalan di malam hari sehingga pejalan kaki dan pengendara dapat melihat dengan lebih jelas jalan yang akan dilalui pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan berkendara dan keamanan dari para pengguna jalan.


    Pelda Mustain bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarang dan Kepala Desa serta warga Desa Koncer Kidul bergotong royong melaksanakan pemasangan LPJU, Jum'at (24/3).


    “Kalau malam hari jalan ini kelihatan sangat gelap, sehingga mengganggu perjalanan para pengguna, disamping itu juga mengusik rasa aman, bagi para pengguna jalan tersebut”, terang Pelda Mustain.


    “Semoga dengan dipasang lampu penerangan jalan ini dapat bermanfaat bagi para pengguna jalan dan masyarakat, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman”, ujarnya.


    Komandan Koramil 0822/04 Tenggarang Kapten Inf Muh Nurdin saat dihubungi via sambungan seluler membenarkan anggota sedang melaksanakan kegiatan membantu warga Desa Koncer Kidul memasang lampu penerangan jalan umum.


    “Dengan dipasangnya lampu penerangan jalan harapannya dapat memberikan rasa aman bagi warga yang melewati jalan itu pada malam hari, dan semoga semua jalan yang belum ada lampu penerangan segera dapat terpasang lampu biar semua pada malam hari kelihatan terang”, pungkasnya. 


    (Pendim0822/AR,).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini