-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolsek Padang Hilir Pimpin Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja BNKP

    Redaksi
    Minggu, 05 Februari 2023, Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T09:09:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Wakapolsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi AKP Ms Syaifuddin memimpin pelaksanaan pengamanan ibadah Minggu di Gereja BNKP guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah agar terhindar dari gangguan kamtibmas, Minggu (5/2/2023) di Jalan Baja Lk. II Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.



    Pada kesempatan itu beberapa personel Polres Tebing Tinggi yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya Ipda Thomson Simanjuntak SH MH selaku Padal, Kanit Bhabinkamtibmas Polres T. Tinggi Aiptu Moshe Dayan, Kanit Provost Polsek Padang Hilir Aiptu K Napitupulu, Ba Satsamapta Bripka Hendi Sikumbang, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Bripka M Hartono dan Basat Reskrim Polres Tebing Tinggi.Brigpol Syauqatillah.



    Dalam kesempatan tersebut personel Polres Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Padal Ipda Thomson SH. MH menyampaikan imbauan kepada jemaat yaitu Kepolisian Resor Tebing Tinggi mengharapkan agar jemaat dapat memberikan informasi terkait tindak pidana seperti curanmor maupun kejadian lainnya.



    "Jangan takut untuk memberikan informasi peredaran narkoba dikarenakan itu merupakan musuh kita bersama, masyarakat dapat memberikan informasi melalui Call Center 110 dan dapat menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing masing," ungkap AKP Thomson.



    Adapun Pengkhotbah dalam kegiatan Ibadah Minggu adalah Pdt. Imanuel Zebua S.Th dengan jumlah jemaat sekitar 100 orang. 



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini