-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Ibadah Minggu di Gereja HKI

    Redaksi
    Minggu, 05 Februari 2023, Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T09:06:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -



    Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beribadah, personel Polres Tebing Tinggi Polda Sumut melaksanakan patroli ibadah Minggu kasih di Gereja HKI Resort khusus Marturia di Jalan Danau Toba Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Minggu (5/2/2023).



    Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, Ipda Robin Sitinjak selaku Padal PAM, Ps.Kanit Propam Polsek Padang Hulu Mestika Ginting, Ba Satreskrim Aiptu Wismar Simanjuntak, Ba Satsamapta Aipda Sabam Simalango, Ba Satlantas Aipda Sokiato Gea, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Bripka Pirman Manurung dan Ba Satintelkam Brigadir Irwanto Tarigan.



    Selain itu petugas juga melaksanakan kegiatan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Jemaat-jemaat Gereja HKI dan memberikan rasa aman kepada para Jemaat yang melaksanakan Ibadah Minggu dengan pengkhotbah Pdt. Rona Br Purba ,S.Th dan yang menerima personel Polres Tebing Tinggi saat melaksanakan kunjungan adalah Sekretaris Resort St. Binsar Simatupang dan para jemaat.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini