-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolres Tebing Tinggi Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas di Lingkungan Tempat Tinggal

    Redaksi
    Jumat, 03 Februari 2023, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T06:19:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring. S.H., M.H mengajak warga untuk bersinergi menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing masing saat menggelar Jumat Curhat di Ruangan Aula Kantor Lurah Tambangan Hulu Jalan Berlian, Lingkungan. IV Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (3/2/2023).


    Menurut Kasi Humas AKP Agus Arianto, melalui kesempatan itu, Wakapolres turut didampingi Kanit Bintibsos Polres Tebing Tinggi Iptu Richard Butarbutar, Ps. Kanit Bin Polmas Aiptu Boiman, Basat Binmas Aiptu Hayati Siahaan dan Ps. Kanit Binmas Aipda Irfan Dermawan.


    Dalam paparannya, Wakapolres menghimbau dan mengajak para warga agar bersama - sama bersinergi menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing masing.


    "Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhi lah narkoba tersebut, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri. Apabila masyarakat mempunyai keluh kesah segeralah hubungi Ps. Kanit Binmas Aipda Irfan Dermawan atau pun masyarakat juga dapat menghubungi piket call Center 110 Polres Tebing Tinggi, atau secara langsung dengan Pak Kapolres Tebing Tinggi melalui WA 081260664044 ataupun dengan Kasat Narkoba 081396679931," papar Wakapolres.


    Lanjutnya, apabila masyarakat ingin layanan cepat tanpa berhadapan langsung dengan anggota Polri boleh mendownload aplikasi Polri presisi berupa layanan SKCK, pengurusan SIM, laporan pengaduan dan lain sebagainya.


    Di tempat sama, masyarakat juga mempertanyakan bagaimana tentang pencurian dibawah Rp. 2.500.000,- yang saat ini marak-maraknya pencurian ayam, pencurian ubi dan pagar rumah di lingkungan masyarakat, apakah yang bersangkutan boleh ditahan. 


    "Selanjutnya di Jalan Imam Bonjol khususnya yang terimbas adanya balapan liar Lk 1, Lk2 dan Lk3, bagaimana untuk menghalau mereka agar tidak kembali balapan liar terutama pada malam Kamis dan malam Minggu. Dilingkungan 3 Kelurahan Tambangan Hulu banyak narkoba yang masuk terutama dari orang-orang luar dan bertransaksi disimpang Medan, tolong Kepolisian Polres Tebing Tinggi untuk memberantas narkoba," ungkap warga.


    Atas imbauan yang disampaikan Wakapolres Tebing Tinggi, masyarakat menyampaikan testimoni ucapan terima kasih dan akan melaksanakan imbauan yang disampaikan Polres Tebing Tinggi.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini