-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Program Kapolri, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Ikuti Jumat Curhat di Kantor Desa

    Redaksi
    Jumat, 03 Februari 2023, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T06:04:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dalam rangka menjalankan program Kapolri, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan mengikuti kegiatan Jumat Curhat di Aula Kantor Desa Pabatu I Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (3/2/2023).


    Tampak hadir dalam kegiatan diantaranya, Wakapolsek Dolok Merawan Ipda TP Damanik, Kanit Binmas Polsek Dolok Merawan Aiptu Irwadi SH, Kanit Intel Aiptu G Sitorus, Ba Polsek Dolok Merawan Aiptu Samsul S, Bhabinkamtibmas Bripka L Sinulingga, Basat Binmas Brigadir Mhd Imam Cahyadi, Kades Pabatu I Wahyu Amri Purba beserta perangkat desa, Kepala Dusun, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh desa dan warga masyarakat.


    Pada kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM. TARIGAN melaksanakan kegiatan program Kapolri Jumat Curhat di Aula Kantor Desa Pabatu I dengan maksud dan tujuan untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,


    Adapun aspirasi dan keluhan dari masyarakat diantaranya, maraknya pencurian sepeda motor, pencurian ternak milik warga namun pelaku pencurian belum terungkap. Kemudian adanya warga diluar dari Desa Pabatu I melakukan balapan Liar di jalinsum Medan-Pematangsiantar tepatnya di Dusun II Desa Pabatu I. Selain itu warga juga meminta agar diselenggarakan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada anak- anak di Desa Pabatu I


    Menanggapi hal itu, Kasat Binmas menyampaikan bahwa Polres Tebing Tinggi bersama Polsek Dolok Merawan berupaya melaksanakan patroli pada jam rawan serta menghimbau kepada masyarakat untuk sama sama menjadi Polisi bagi diri sendiri serta membentuk SatKamling / pos ronda di tiap-tiap Dusun untuk mengurangi gangguan Kamtibmas di dusun tersebut.


    "Polres Tebing Tinggi dalam waktu dekat akan berupaya memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba di desa, selanjutnya agar membuat Perdes terkait jam berkunjung ke Desa guna antisipasi warga lain yang keluar masuk ke Desa Pabatu I sehingga dapat mengurangi niat untuk melakukan tindak pidana di Desa tersebut," ungkap Kasat Binmas.


    Dalam hal ini, Polres Tebing Tinggi meminta masyarakat manakala ada  informasi terkait peredaran Narkoba agar segera menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi dengan Nomor 110 Serta Nomor WA Kapolres 0812 6066 4044.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini