-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Petugas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pemilik Penginapan Mora Tebing Tinggi

    Redaksi
    Sabtu, 04 Februari 2023, Februari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-02-04T08:34:50Z

    Ads:

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi Aipda Yandri Putra melaksanakan kegiatan patroli dengan melakukan sambang ke tempat penginapan Mora yang berlokasi di Jalan Sakti Lubis Lingkungan 1 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Jumat malam (3/2/2023).


    "Kegiatan ini sebagai bentuk upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat di wilayah hukum Polsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi," ungkap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto.


    Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 13 dan Kepling 1 Kelurahan Pasar Baru melaksanakan imbauan kepada pemilik penginapan Mora, dimana warga Kelurahan Pasar Baru merasa terganggu dan keberatan akibat banyaknya anak punk dan warga pendatang yang membuat keributan pada malam hari di penginapan tersebut.


    Lewat kesempatan itu, petugas menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat pemilik tempat penginapan, kepada pemilik tempat penginapan dihimbau untuk ikut dalam menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif.


    (AS/IY)


     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini