-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Polsek Dolok Merawan Gelar PAM dalam Festival Seni Islam Tingkat Desa

    Redaksi
    Sabtu, 18 Februari 2023, Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T09:06:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Personel Polsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi menggelar patroli dan pengamanan terbuka dan tertutup atas kegiatan festival seni Islam tingkat desa dalam rangka memperingati hari Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444H di Musholla Al-Jaraanah Dusun II Kampung Banten Desa Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sabtu (18/2/2023).


    Beberapa personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, Kanit Binmas Polsek Dolok Merawan Aiptu Irwadi, Aiptu M Sitorus, Sabhara Polres Dolok Merawan Aiptu Samsul S dan Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Bripka LK Sinulingga.


    Hadir dalam kegiatan antara lain, Kepala Desa Dolok Merawan Dedi Efendi, tokoh agama dan tokoh mayarakat Dolok Merawan, Ketua Panitia M.Rizal, para peserta lomba dan masyarakat Desa Dolok Merawan.


    Rangkaian kegiatan dimulai dari pembukaan dari protokol, pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Nurhasanah Risqi, kata sambutan dari Ketua MUI H.M Kholid Harahap SPD, kata sambutan dari Kepala desa sekaligus pembukaan Festival Seni Islam, Doa yang dibawakan oleh Parlaungan Nasution.


    Adapun jenis perlombaan dalam Festival Seni Islam yang dipertandingkan terdiri dari lomba Syalawat untuk tingkat kelas 1s/d kelas 6, lomba Surah Pendek Tingkat SMP untuk Putri, lomba Azan untuk Tingkat SMP khusus Putra dan lomba marhaban Ibu ibu desa Dolok Merawan.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini