-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kodim 0822 Bondowoso Vidcon Grand Lauching Aplikasi ETWP AD Bersama KASAD

    Selasa, 21 Februari 2023, Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T07:39:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla bersama prajurit dan PNS Kodim 0822 mengikuti Video Conference (Vidcon) bersama Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman, SE, M.M., dalam rangka kegiat grand lauching super Elektronik Tabungan Wajib Perumahan TNI AD (APP ETWP AD) dan penyerahan secara simbolis PNS TNI AD Tahun 2023 bertempat di aula Jenderal Sudirman Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Selasa (21/2). 


    Dalam sambutannya, Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman, SE, M.M., bahwa aplikasi ETWP AD merupakan aplikasi yang dapat berintegrasi saat ini, baik dari sisi layanan, ekosistem maupun informasi aplikasi yang dapat memudahkan prajurit maupun pihak management untuk mengakses dan mengelola informasi TWP secara transparan dan dapat diakses secara elektronik melalui android dan IOS serta Web.


    Aplikasi ETWP AD dapat dibuka oleh prajurit saat dimanapun berada, serta dapat memonitor status transaksi pemotongan KPR, Iuran TWPTWP dan saldonya serta 6 bulan sebelum masa pensiun anggota akan mendapatkan notifikasi untuk mempersiapkan masa pensiunnya," ujar Kasad. 


    (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini