Keceriaan Anak-Anak Bermain Bersama Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Tapen

Daftar Isi


Bondowoso - indometro.id.

Selalu Dekat di hati rakyat. Hal tersebut yang tercermin dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Koramil 0822/11 Tapen Kodim 0822/Bondowoso bertempat di Desa Kalitapen Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso, tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun sangat senang dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas tesebut, Rabu (15/2).

 

Nampak terlihat kedekatan dan keakraban ke-2 personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang tengah bercanda bersama anak-anak di sela-sela waktu istirahat bekerja. Meski lelah personel TNI/Polri meluangkan waktu untuk bersenda gurau dan menceritakan pengalaman menjadi TNI/Polri, serta mengingatkan anak-anak untuk selalu rajin belajar agar dapat meraih cita-cita dan menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa. 

 

Sertu Lolok dan Aipda Mahmudin mengungkapkan, "Kami merupakan bagian dari rakyat dan dimanapun kami bertugas tidak akan lepas dari rakyat, anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang harus kita arahkan dan diberikan wawasan pengetahuan untuk menentukan cita-cita mereka. 

 

"Keberadaan kami di sini disambut baik oleh masyarakat, dan setiap ada kesempatan saya selalu meluangkan waktu untuk bergaul bersama masyarakat Desa Kalitapen. Baik itu tua, muda maupun anak-anak yang menjadi pelepas lelah dan selalu bermain di tenda kami," kata Sertu Lolok.


 (Pendim0822/AR).

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image