-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pjs Lettu Inf Ucok Doni Samosir Memberi Pembinaan Kepada Anak Pramuka

    Anang
    Rabu, 15 Februari 2023, Februari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-15T15:12:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kep. Meranti, Indometro.id - Dalam rangka menyukseskan acara pramuka yang dilaksanakan siswa sekolah MAN 1 Selat Panjang, dengan ini Pjs.Danramil  02/ Tebing Tinggi Lettu Inf Ucok Doni Samosir melakukan pengecekan persiapan keberangkatan anggota pramuka, Rabu 15 Februari 2023.

    Pjs Danramil Lettu Inf Ucok Doni memberikan pembinaan kepada anggota Pramuka di sekolah MAN 1 Selat Panjang agar mempersiapkan perlengkapan yang akan di bawa dalam kegiatan kedepan, seperti perlengkapan diri maupun material. 

    "Kami memeriksa kelengkapan dan memberikan pembinaan agar siswa siswi bener-bener mempersiapkan segalanya," ucap Ucok.

    Menurut, Lettu Inf Ucok Doni Samosir, dalam kegiatan tersebut merupakan agenda yang dilakukan aparat TNI dalam membimbing anak-anak agar acara yang dilaksanakan sukses.

    "Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bagian integral dari gerakan pramuka dan merupakan wadah pendidikan, guna menyalurkan minat,mengembangkan bakat dan meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan dan pengalaman pramuka," ungkap Pjs Danramil.

    "Semoga bekal ilmu tentang kepramukaan yang akan diterima  dapat menjadi bekal dan bermanfaat bagi adik-adik pramuka, untuk mengaplikasikan di medan sesungguhnya," Harapannya lagi.

    Selain Pjs.Danramil  02/ Tebing Tinggi Lettu Inf Ucok Doni Samosir juga didampingi personel Koramil 02/Tebing Tinggi serta disambut langsung oleh kepala Sekolah MAN 1 Selat panjang dan juga perserta peramuka.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini