-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPD NasDem Bersinergi Dengan Relawan Anis Baswedan Untuk 2024

    Minggu, 05 Februari 2023, Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T11:35:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    DPD NasDem Bondowoso dan relawan Anis, Sobat Anis dan P24 siap memenangkan Anis Baswedan sebagai presiden
     

    Bondowoso - Indometro.id.

    Relawan Sobat Anis dan relawan P24 (Anis Presiden 2024) siap bersinergi dengan DPD NasDem Bondowoso untuk memenangkan Anis Rasyid Baswedan sebagai presiden RI 2024 dan partai NasDem di Bondowoso. Mereka bertemu dan berdialog menyusun strategi di RM Lestari Bondowoso, Minggu (5/2/2023). 

    Ketua DPD NasDem Bondowoso KH Fadil Muzakky Syah SPdi mengatakan dirinya siap bersinergi antara NasDem dan para relawan Anis Baswedan. Apalagi NasDem adalah partai yang mencalonkan Anis Baswedan."Saya berterimakasih kepada relawan Anis di Bondowoso dan siap bersinergi untuk memenangkan Anis Baswedan dan NasDem di Bondowoso. "Karena Nasdem adalah Anis dan Anis adalah NasDem," katanya. 

    Oleh sebab itu pihaknya selalu melakukan pertemuan dengan relawan Anis. "Ini pertemuan untuk beberapa kali nya, " Katanya. Bahkan Fadil dan relawan Anis, saling mengenalkan nama para caleg NasDem agar relawan membantu pemenangan para caleg NasDem di Bondowoso dan pemenangan Anis Baswedan di Bondowoso. "Anis sendiri merupakan muslim yang taat dan tentunya akan diterima oleh masyarakat Bondowoso yang notabene warga Nahdliyin," Katanya. Juga, kata Fadil, beliau nantinya akan datang ke semua organisasi kemasyarakatan disaat capres maupun jadi presiden. Selain itu lanjut Fadil, para relawan Anis dan NasDem akan memasang baliho atau banner bergambar foto Anis dan foto ketua DPD NasDem di pelosok desa dan jalan jalan di Bondowoso. Dan NasDem akan all out melakukan pemenangan Anis Baswedan. "Seperti kita ketahui bahwa NasDem mencalonkan Anis Baswedan ini tanpa mahar. Karena NasDem tahu kapasitas Anis Baswedan yang sanggup membawa perubahan dan kemajuan bagi bangsa ini, " Katanya. 

    Ketua Sobat Anis, yakni Rudi Imam mengatakan Sobat Anis akan all out memenangkan Anis. Dan optimistis dengan langkah proaktif. "Kami akan buat jaringan multi level dari tingkat kabupaten,kecamatan hingga desa, untuk memenangkan Anis dan Partai NasDem," Katanya. Apalagi Anis diusung oleh NasDem maka pihak relawan akan bersinergi dengan NasDem. 

    Umam, Ketua Relawan P24 mengatakan langkah untuk pemenangan Anis Baswedan pihak nya sudah membentuk kordes atau koordinator desa. Bahkan pihaknya sudah membentuk grup WA dan peserta nya membludak. "Grassroot atau akar rumput untuk memilih Pak Anis ini sangat banyak. Semoga Anis dan NasDem menang di Bondowoso, " Katanya. 


    (eko/AR).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini