-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Kemacetan, Polres Tebing Tinggi Kembali Gelar Patroli Presisi

    Redaksi
    Jumat, 03 Februari 2023, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T08:21:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     




    Tebing Tinggi, Indometro.id –

    Guna mengantisipasi kemacetan arus lalulintas dan gangguan kamtibmas, Polres Tebing Tinggi Polda Sumut kembali menggelar kegiatan patroli presisi di wilkum Polres Tebing Tinggi yang dilaksanakan pada Kamis  (2/2/2023) pukul 20.00 Wib s/d selesai.

    Lewat patroli itu, Iptu M Amin selaku Pawas didampingi Padal Iptu Fernando Sitepu SH  dengan diikuti oleh personel piket fungsi untuk melaksanakan patroli presisi di berbagai tempat sekitaran kota Tebing Tinggi.

    Demikian disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Jumat (3/2), Ia mengatakan pihaknya melakukan patroli presisi di beberapa lokasi diantaranya Jl Pahlawan, Simpang Empat, Jl Sudirman, Simpang Beo, Jl Letjend Suprapto, Jl Sudirman, Jl Gunung Leuser, Jl DI Panjaitan dan Jl Sutomo dan Jl Sutoyo Kota Tebing Tinggi.

    Kasi Humas menuturkan maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas dan gangguan kamtibmas di wilkum Polres Tebing Tinggi serta memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi.

    “Kegiatan pelaksanaan patroli presisi berjalan dalam keadaan aman kondusif serta termonitor arus lalin dalam keadaan aman dan lancar,” tandasnya.


    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini