-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Berikan Rasa Aman, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Karyawan Hotel

    Redaksi
    Jumat, 27 Januari 2023, Januari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T09:27:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman sebagai bentuk pelayanan masyarakat kepada karyawan dan pengunjung hotel, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut AKP BSM Tarigan menyambangi karyawan Hotel Ray In Jalan Ahmad Yani Kota Tebing Tinggi, Jumat (27/1/2023).


    Pada kesempatan itu, Kasat Binmas bersama Kanit Binkamsa Aiptu Satria D Putra dan Staf Sat Binmas Brigadir Iwan Limbong melaksanakan sambang dan memberikan imbauan ke Hotel Ray In guna untuk memberikan rasa aman kepada karyawan dan tamu yang menginap di hotel tersebut.


    Selain itu, Kasat Binmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar saling bekerja sama untuk menjaga kamtibmas di tempat ini, apabila ada keluhan para karyawan seperti adanya gangguan kamtibmas, kebakaran, kecelakaan lalu lintas atau pun tindakan kejahatan lainnya agar segera menghubungi Polri dengan Call Center Nomor 110 Polres Tebing Tinggi.


    "Nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti keluhan dari karyawan," tegas Kasat Binmas.

    Menanggapi hal tersebut, karyawan Hotel Ray In menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel Sat Binmas Polres Tebing Tinggi dan membuat video testimoni.


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini