-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Kapasitas, Bawaslu Gelar RDK

    Nurul Hilal
    Rabu, 23 November 2022, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T08:03:48Z

    Ads:

    Pringsewu, indometro.id - Bawaslu kabupaten Pringsewu menggelar rapat dalam kantor (RDK) dengan Panwascam Se-kabupaten Pringsewu, Rabu (23/11/2022).

    Kegiatan rapat dalam kantor(RDK) dilaksanakan diruang rapat kantor Bawaslu dihadiri oleh ketua bawaslu M.Fathul Arifin, Kordiv PPPS Adam Malik.S.H.I, Kordiv HPPPM Fajar Fakhlevi, Korsek Bawaslu, Muhammad Samsir, seluruh kordiv PPPS Panwascam se-kabupaten Pringsewu.

    Ketua Bawaslu, Fathul Arifin menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain membangun sinergisitas Bawaslu dan Panwascam juga meningkatkan kapasitas Panwascam kedepan dalam rangka pengawasan tahapan pemilu 2024.

    "Kegiatan ini kita laksanakan guna meningkatkan kapasitas Panwascam, RDK bertujuan agar kegiatan pengawasan tahapan pemilu kedepan berjalan sesuai dengan harapan, " ungkapnya.

    Sementara dalam kesempatan yang sama, Adam Malik kordiv PPPS menambahkan kegiatan ini dilaksanakan agar kedepan Bawaslu mampu memahami peraturan-peraturan yang ada dalam penganan dan penyelesaian sengketa pada pemilu, sehingga mampu memahami apa yang dimaksud oleh UU dalam Pemilu.

    "kedepan kita harus mampu memahami apa maksud dari undang undang karena kedepan perubahan perubahaj aturan yang sampai saat ini masih ada ini memng perlu pemahaman ekstra kita sebagai pemgawas menguasai dari regulasi regulasi yang ada," ucapnya. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini