-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sidak Komtek Komisi Tiga (3) DPRD Kota Probolinggo Bentuk Aspirasi Masyarakat

    Kamis, 24 November 2022, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T03:55:44Z

    Ads:

     

    Dok. Visual Sidak Komtek pemeliharaan Jln Brantas

    PROBOLINGGO-INDOMETRO.ID - Sidak KOMTEK ( 22/11/2022 ) oleh Komisi tiga (3) DPRD Kota Probolinggo terus berkomitmen melakukan sidak KOMTEK guna mengawasi proyek melalui lelang LPSE yang diawasi oleh dinas PUPR.


    Menurut Bapak Robet sebagai anggota Dewan komisi tiga (3) DPRD,  akan selalu melakukan sidak komtek sebagai pengawasan terhadap proyek yang ada di Kota Probolinggo untuk kepentingan Masyarakat.


    "Komitmen Bapak Robet anggota Dewan Komisi tiga (3) dari fraksi PPP untuk mewujudkan hak masyarakat atas fasilitas umum ,  kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk pengawasan untuk kepentingan masyarakat kota Probolinggo" .


    Secara rinci atas informasi yang di berikan oleh Bapak Robet bahwasanya sidak yang dilakukan 7 anggota komisi tiga ( 3 ) berserta Dinas terkait PU , dua di antaranya yaitu bapak Robet, Bapak Andre di dua lokasi yaitu KOMTEK revitalisasi pembangunan pasar niaga Kota Probolinggo Rp 3.124.358.321,-dan KOMTEK pemeliharaan berkala jalan Brantas no ruas 62 dengan nilai kontrak Rp 2.134.736.578,-.


    "Kami (Komisi 3) tetap akan selalu melakukan pengawasan KOMTEK dengan harapan semua bisa terlaksana sesuai dengan harapan , untuk kepentingan masyarakat dan tidak merugikan negara" ujar Bapak Robet.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini