-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Program 'JAMU IBU'(jalan mulus indah berbunga) di kel.tapian nauli kec.angkola selatan.kab.Tapanuli selatan

    Senin, 07 November 2022, November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T16:47:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
      Program jamu ibu(jalan mulus indah) yg merupakan implamentasi gerakan perempuan taman dan pelihara pohon(GPTPP kel.tapian nauli) yg menyumbangkan bunga masyarakat yg telah ditanam disepanjang jalan kel. Tapian nauli.
      Demikian disampaikan ketua tim penggerak pemberdayaan dan kesejateraan keluarga(TP-PKK) kel. Tapian nauli,Ny NUR ADIL sarifuddin ketika memantau kondisi bunga-bunga yg menghiasi sepanjang jalan dari perbatasan kel. Simarpinggan menuju kel. Tapian nauli kecamatan angkola selatan senin tgl.07-11-2022.
      Ny, NUR Adil sarifuddi didampingin lurah tapian nauli Bapak SARIFUDDIN TB, SH.masih satu titik yg dikunjungi yaitu jalan Hotmix yg baru di bangun di kel.tapian nauli.
      Sarifuddin TB mengatakan,kegiatan ini adalah persembahan dari PKK untuk mendukung program infrastruktur jalan yg dianggarkan pemda Tapanuli selatan dibawa pimpinan bupati tapanuli selatan BAPAK H.DOLLY P,PASARIBU SP,T MM.
       Sebenarnya kegiatannya adalah gerakan,  perempuan tanam dan pelihara pohon atau GPTPP. Tapi kita bikin jamu ibu alias jalan indah berbunga,biar mudah diingat dan bermasyarakat ujar SARIFUDDI TB,SH.dalam melaksanakan program ini, SARIFUDDI TB, SH mengatakan,lebih banyak mengunakan anggaran pribadi.
        "Jadi kita membudidayakan bibit-bibit bunga kami bantu lingkungan 1,2,3 dan sekolah.harapanya jika kita bantu 100 bibit,mereka bisa mengembangkan sendiri sehigga terus berkembang, kela nantinya yg kita bantu bunganya hidup semua,sehingga Terus berkembang sehingga menimalisir Pengadaan bibit. Untuk jenis yg paling banyak BougenVille.kata lurah tapian nauli.
         Saat dikonfimasi Camat angkola selatan BAPAK DODY KURNIAWAN,SAP,MM Melalui HP Mengatakan Sangat mendukung Program jamu ibu, Karena seiring Sejalan dengan program pembangunan jalan Yg dikebutnya MenuJu suka rame Tahun depan,selain itu Pihaknya juga Meminta agar bunga Tersebut benar benar sipelihara dan dijaga kebutuahannya, harapnya Dengan kegiatan ini Dapat mempercantik tepi jalan dikel.tapian nauli kec angkola selatan.
      Saya harapkan Sepanjang jalan kel.tapian nauli Mulai dari lingkungan 1 sampai 3 Menjadi jalan yg Diwarnai Bunga Dan tanaman Ujarnya.

      Selain lurah,seklur,Kepling dan warga melaksanakan penanaman bunga Dan toga Dipinggir jalan umum Kel.tapian nauli kec.angkola selatan Kab.tapanuli selatan.
      Dengan ucapan trima kasih warga dan aparat kelurahan tapian nauli kepada bupati tapanuli selatan BAPAK H.DOLLY P,PASARIBU SP,T,MM dan ketua  TP,PKK Kabupaten tapanuli selatan dan dukungan camat Angkola selatan Agar tapian nauli Setara dengan kelurahan/Desa di angkola selatan.

    REPORTER :LESMANAN.H 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini