-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    POLDASU Dan BNN SUMUT Di Minta Lakukan Razia Hotel Tresya Di Saat Hari Rabu Dan Kamis : Diduga KTV Hotel Tresya Digunakan Untuk Penyalahgunaan Narkoba

    Selasa, 08 November 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T17:53:52Z

    Ads:

     

    INDOMETRO.ID, TANJUNG BALAI - Dari hasil investigasi di lapangan tim awak media melihat adanya dugaan penjualan wanita melalui mucikari di hotel tresya Tanjung Balai. 


    Tim awak media memantau 2 orang pria dan wanita naik sepeda motor berboncengan memasuki hotel tresya dan memarkirkannya, setelah itu memasuki kamar hotel, Tim awak media melihat pintu kamar hotel terbuka sedikit, lalu keluar lelaki yang mencoba menawarkan kepada awak media yang melakukan penyamaran. 


    "Mau cewek bang? ST 700 Ribu, Cantik, anak sekolah juga ada bang", Ungkap dugaan mucikari kepada awak media 



    Dugaan mucikari juga menambahkan, hotel tresya sudah terkenal bang di Tanjung Balai,  untuk kualitas ceweknya jangan di ragukan lagi 


    "Hotel tresya Tanjung Balai setiap hari rabu atau kamis ada buka KTV untuk dugem bang, aman bang, karena satpam jaga pada saat acara tersebut, jadi jika ada razia kita sempat tau bang", cetusnya.



    Terpisah, tim awak media INDOMETRO.ID meminta POLDA SUMUT, khususnya DIR NARKOBA POLDASU dan BNN SUMUT, untuk melakukan monitoring dan melakukan razia di hari rabu atau kamis saat KTV buka.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini