-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penimbangan dan pengukuran antropometri giji anak balita /ibu hamil serta meningkatkan visi misi bupati TAPSEL di kel. Tapian nauli

    Jumat, 04 November 2022, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T14:29:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
       Indometro.di' tapanuli bag selatan.
    Pelaksanaan penimbangan dan pengukuran antropometri di kel. Tapian nauli kec.angkola selatan kab.tapanuli selatan.
      Pada jum'at 04-11-2022 di 3 tempat mulai dari lingkungan 1,2,3,bagi seluruh  keluarga yang mempunyai anak balita dan ibu hamil,dan untuk  mengurangi Stunting Dan meningkatkan Gizi anak balita Serta ibu hamil Di kel.tapian nauli,Karna mereka Anak-anak generasi Keluarga dan masa depan bangsa dan negara.
      Yg turut hadir,mengarahkan warga mulai dari
    Lurah tapian nauli bapak SARIFUDDIN TELAMBANUA SH. Babinsa Tapian nauli bapak ALI DALIMUNTHE, seklur tapian nauli bapak  ANDI JUNAIDI PANE S,sos,  ketua TP,KK tapian nauli IBU  NY, NUR,ADIL ZEGA,kepling 2 siopat opat MASAARO MENDOFA,  kepling 3 sukarame bapak MASLIN SITUMEANG Beserta Bidan Desa, TKD,Kader.
    Program ini Merupakan Perhatian bupati tapanuli selatan bapak H.DOLLY PUTRA PARLINDUNGAN PASARIBU,Spt,MM Dan Ibu ketua TP,KK Kab. Tapanuli selatan Untuk meningkatkan giji anak Balita dan ibu hamil dan penurunan SUNTING Serta  visi/misi bupati Tapanuli selatan cerdas,Sehat Dan sejatra.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini