-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Bengkalis Pimpin Sertijab Kabag OPS, Kabag SDM dan Kasat Intelkam

    Anang
    Jumat, 04 November 2022, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T12:28:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Polres Bengkalis menggelar acara sertijab Kabag OPS, Kabag SDM dan Kasat Itelkam Polres Bengkalis yang berlangsung di halaman Mapolres Bengkalis Jln. Pertanian Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Jum'at, (04/11/2022).

    Dalam Sertijab ini dihadiri seluruh pejabat utama dan personil Polres Bengkalis yang dilaksanakan sekitar pukul 14.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko.

    Kapolres AKBP Indra Wijatmiko mengatakan serah terima ini Jabatan ini dalam tubuh Insitusi Polri merupakan suatu proses yang wajar dan harus terjadi, Serta harus dilaksanakan oleh setiap pejabat maupun personel Polri.

    "Tentunya sebagai Personel Polres Bengkalis yang memiliki sedikitnya tiga kecerdasan, yaitu Intelijensia, emosional, dan Spiritual, kita harus mampu cepat beradaptasi dengan berbagai perubahan lingkungan dengan memegang prinsip totalitas dalam bekerja, Jadikan diri saudara saudara sebagai motor kinerja dan Prestasi Sehingga Polres Bengkalis Selalu Bersinar," Ucap Kapolres kepada sejumlah awak media.

    AKBP Indra Wijatmiko, Mengatakan saya mengucapkan terima kasih kepada Kasat Intelkam yang lama, AKP Deni Afrizal, S.Pi.M.H, kepada AKP Aang Kusmawan,SIK.M.S.Sos. Dari Kabag OPS, Kompol Ahmad Salmi, kepada Kompol, Oka Mahendra,SE.SIK. dan Kabag SDM, Kompol Eddy Renhar,
    yang telah mengabdikan dirinya serta loyalitas di Polres Bengkalis.

    "Saya selaku Pimpinan Polres Bengkalis mengucapkan terima kasih atas Pengabdian saudara dan mengucapkan Selamat bergabung kepada Kasat Intelkam yang baru, dan Kabag OPS serta Kabag SDM yang baru, diwilayah hukum Polres Bengkalis, segera lakukan penyesuaian ditempat tugas yang baru serta diharapkan dapat bertugas dengan baik," Harap Kapolres.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini