-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pelepasan Atlet Paralympic Kabupaten Bekasi Oleh Asda 1 Kabupaten Bekasi

    Selasa, 22 November 2022, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T09:24:09Z

    Ads:




    Bekasi, indometro.id- Asda 1 Kabupaten Bekasi, Hj. Sri Enny Maniarti M.K.M melepas Kontingen National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bekasi untuk bertanding di Pekan Paralympic Daerah (Peparda) VI Jabar 2022 di Kabupaten BekasiBekasi. 

    Dalam pesannya kepada para atlet Paralympic Peparda, beliau mengatakan agar menunjukan prestasi yang terbaik dalam pekan Paralympic Daerah Provinsi Jawa Barat Ke-6 ini. Tentunya sebagai tuan rumah Kabupaten Bekasi harus menjadi juara umum dengan perolehan medali emas terbanyak. 

    Pelepasan kontingen NPCI ini digelar di Ruang Wibawamukti, pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi Selasa (22/11/2022). Dan turut dihadiri pula oleh (Kejari, Kodim, Polres, Kadinas disbudpora). 

    Ajang olahraga bergengsi tingkat Jawa Barat, untuk para atlet disabilitas yang diikuti oleh seluruh perwakilan Kabupaten dan kota. 
    Dan akan dimulai dari tanggal 23-30 bulan November 2022.

    Ketua Umum NPCI Kabupaten Bekasi, Kardi Leo mengatakan , ada 228 atlet yang dikirim untuk mengikuti 12 cabang olahraga (cabor) dengan target mendapatkan juara umum. 




    "Selamat kepada para atlet yang telah dilepas oleh pemerintah daerah kabupaten bekasi dan unsur Forkopimda, semagat berjuang raih prestasi juara umum" Pungkasnya. 

    H. Norman Yulian, selalu Sekretaris Umum mengungkapkan optimisme nya, atlet Paralympic di Peparda ke-6 ini akan menampilkan permainan terbaiknya dari setiap cabang olahraga, sebanyak 228 atlet dan 45 pelatih sudah menunjukan kebolehannya saat berlatih. Tinggal bagaimana strategi dari pelatih nanti dan ferporma kondisi atlet masing-masing saat bertanding. 

    "Latihan-latihan dari semua cabang olahraga jelang Peparda ke-6 sudah maksimal, oleh karenanya saya optimis bekasi juara umum, mudah-mudahan atlet kami selalu dalam kondisi yang prima juga para pelatih yang strateginya luar biasa, " Tutup sekretaris umum NPCI Kabupaten Bekasi. 

    (***) 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini