-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Simalungun Dukung JeKa Saragih Jadi Icon Pemuda Berprestasi Di wilayah Simalungun

    Selasa, 22 November 2022, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T02:09:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh





    SIMALUNGUN Indometro.Id -- Jeka Asparido Saragih siap mendukung Jajaran Polres Simalungun dalam mewujudkan Pemuda Santun, Cerdas, Inspiratif dan menjadi icon pemuda berprestasi di Wilayah Simalungun.


    Hal tersebut disampaikan Jeka saat melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kapolres Simalungun Akbp Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., bertempat di Ruang Kerja Kapolres Simalungun Mako Polres Simalungun Jln.Jhon Horailam Pamatang Raya Kabupaten Simalungun, Senin(21/11/2022) sekira Pkl. 14.30 WIB.


    Kapolres Simalungun menerima Audiensi dan Silaturahmi dari motivator pemuda Kabupaten Simalungun Atlet Beladiri Jeka Asparido Saragih dengan didampingi Kasat Reskrim Polres Simalungun Akp.  Rachmat Aribowo,  S.I.K., M.H., Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, SH., Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Hengky B. Siahaan, SH., dengan tujuan dapat membantu Kepolisian dalam mencegah penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika khususnya di kalangan pemuda melalui prestasi-prestasi positif.


    Kapolres Simalungun Akbp Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan, "Terimakasih kepada saudara Jeka Asparido Saragih merupakan Atlet Beladiri yang menjadi Motivator Pemuda Kabupaten Simalungun atas kunjungan yang sudah beberapakali di Polres Simalungun ini.


    Saya berharap dengan prestasi Jeka dapat menjadi motivasi dan memberikan dorongan kepada para pelajar dan pemuda pemuda di wilayah kabupaten simalungun sehingga dapat bersama-sama memerangi narkoba yang menjadi ancaman masa depan bangsa, "ucap Kapolres.


    Menurut AKBP Ronald, "Para pemuda harus bisa berani menolak dan memotong peredaran narkoba. Hal tersebut sebagai bukti bahwa Indonesia kuat tanpa narkoba. Sehingga peredaran barang haram itu bisa hilang dengan sendirinya.


    Kaum muda sebagai agen perubahan wajib punya tekad kuat untuk berprestasi. Dengan segala kreativitas dan inovasi yang diciptakan, seperti yang dilakukan oleh Jeka Asparido Saragih yang menjadi atlet beladiri.


    Generasi muda punya peran penting dalam kemajuan negara. Generasi mandiri yang berprestasi tentu akan sukses dalam menggapai mimpi dalam lingkungan yang sehat dan menerapkan hidup sehat tanpa narkoba, "ujar Kapolres Simalungun.


    Atlet Beladiri Jeka Asparido Saragih mengatakan bahwa dirinya siap mendukung Polres Simalungun dalam rangka mewujudkan Pemuda Santun, Cerdas, Inspiratif dan menjadi icon pemuda berprestasi di Wilayah Simalungun.


    Kata Jeka, "Saya siap mendukung Polres Simalungun untuk menjaga pemuda-pemudi Simalungun dari bahaya narkoba, dana saya juga siap menjadi icon Bapak-bapak Polisi Simalungun untuk menjadi motivasi anak-anak muda.


    Untuk Kaula muda ayo bersama hindari Narkoba dan kejar prestasi, "ucap Jeka Saragih.(E purba)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini