-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pejabat Administrator Pemkab Toba Yang Baru DiLantik Akan Di Evaluasi Selama 3 Dan 6 Bulan Bekerja.*

    Rabu, 23 November 2022, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T16:46:15Z

    Ads:

    Media Indometro,  Berita Toba."

    Pejabat Administrator yang baru dilantik bahwa pimpinan akan selalu memantau dan mencatat kinerja secara Evaluasi selama 3 dan 6 bulan lamanya bekerja kedepan."



    Sekretaris Daerah Kabupaten Toba, Augus Sitorus, saat menyampaikan pembacaan bimbingan dan arahan dari Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus seusai melantik Jusmar Effendi Simamora, S.T. M.T. menjadi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum  dan Tata Ruang ( DPUPR ) Kabupaten Toba, yang dilaksanakan di Ruang Staf Ahli Kantor Bupati Toba, Balige, Rabu (23/11/2023).

    Jusmar Effendi Simamora " sebelumnya bekerja dibidang bagian Pengelola Pemeliharaan Jalan dibidang bina marga didinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang ( PUPR ) diKabupaten Toba."

    Dalam arahan Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus, bahwa Para Pejabat administrator yang baru Selesai dilantik hari ini, hasil kinerja kedepannya akan dievaluasi nantinya menjadi catatan tersendiri dan bahan pertimbangan dalam perjalanan karier pejabat yang baru dilantik, ucap Bupati Toba.

    Bupati toba Ir. Poltak Sitorus, mengucapkan selamat kepada Jusmar Effendi Simamora yang baru dilantik dihari ini, Rabu (23/11)" Semoga didalam menjalankan tugas kerjanya agar memegang amanah yang harus diemban dengan sepenuh hati, ujarnya."  

    Amanah ini diberikan kepada jusmar Effendi Simamora, semata - mata bukan hanya sekedar kepercayaan saja, akan tetapi harus dimaknai juga sebagai rasa tanggung jawab dalam posisi jabatan yang baru ini, pungkasnya."

    Bupati Toba Ir.Poltak Sitorus menambahkan ucapannya, Semoga jabatan yang diemban kepada saudara jusmar Effendi Simamora, supaya ditunaikan amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya dengan secara profesional serta penuh dedikasi."

    Pengambilan Sumpah/janji pada dalam pelantikan pejabat administrator yang baru jni dipemkab toba adalah untuk penataan dan mengisi kekosongan jabatan pada internal di pemerintahan kabupaten toba." 

    Pejabat administrator sebagai dari pada bagian struktur organisasi perangkat daerah dan merupakan suatu motor penggerak yang paling utama dalam memimpin mencapai kinerja yang sesuai dengan arahan dan mencapai target yang telah ditetapkannya."

    Selain itu juga pejabat administrator yang baru sekarang ini berfungsi sebagai pengontrol demi berjalannya kegiatan, dimulai dari perencanaan penganggaran dan pelaksanaan hingga evaluasi." Dan kemudian kedepannya agar harus kita mengetahui dan memahami indikator dan target kinerja yang harus dicapainya, bahkan harus bisa juga memutuskan strategi dan langkah kongkrit dalam pencapaian yang harus melampaui target kinerja sesuai aturan yang telah ditetapkannya."

    Maka dari itu pejabat administrator juga harus bisa menciptakan inovasi baru dengan ide beserta gagasan kreatif di lingkungan dirinya bekerja, sehingga nanti hasilnya berdampak dengan  kualitas yang lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat dan juga di pemerintahan demi pembangunan daerah kabupaten toba ini."


    Acara pelantikan Pejabat Administrator yang baru ini, dihadiri oleh para Pimpinan Perangkat Daerah dan Kabag Setdakab,toba bersama Plt. Kepala  Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM) Kabupaten Toba Dicky Aspino Tampubolon." 

    ( Red/ Rep : Octa )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini