-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

BPD Berancah Gelar Rapat APBDes Perubahan Anggaran

Anang
Selasa, 08 November 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T03:19:36Z
iklan disini :




Bantan, Indometro.id - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bersama Pemerintahan Desa (Pemdes) Berancah menggelarkan rapat APBDes perubahan ke III tahun 2022, senin, (07/11/2022).

Dalam rapat perubahan ini di buka langsung ketua BPD Berancah Sukamto setelah dibuka secara resmi ketua BPD menyerahkan Kepada kepala desa Untuk menyapaikan materi yang perlu dalam pembahasan.

Kepala desa Berancah seusai melaksanakan rapat perubahan APBDes menyampaikan, Dalam rapat yang kita laksanakan tadi banyak perubahan serta kita sepakati pemotongan honor dari kepala desa serta seluruh perangkat Desa serta honor BPD sedesa Berancah," kata Kades.

Acara perubahan APBDesa kali ini sebagai bagian dalam rangka penyempurnaan dan memasukkan kegiatan yang belum tercover pada APBDesa anggaran murni tahun 2022 serta anggaran perubahan kedua. Dan ini berdasarkan surat yang masuk dari dinas PMD Kabupaten Bengkalis yang masuk ke pemerintahan desa," kata Turadi, 

Dalam waktu yang sama Ketua BPD Berancah menyapaikan, dalam rapat perubahan ini terdapat perubahaan dimana pada perncanaan pertama dan kedua yang di lakukan lagi pemotongan anggaran Fisik maupun non Fisik" kata Sukamto.

"Semoga dengan dengan perubahan ini menjadi salah satu tolak ukur untuk pembangunan dan kemajuan Desa Berancah dan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat desa berancah," tambahnya.**

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+