-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bawaslu Gelar Rakor Penyelesaian Sengketa Pemilu

    Nurul Hilal
    Sabtu, 26 November 2022, November 26, 2022 WIB Last Updated 2022-11-26T12:51:37Z

    Ads:

    Pringsewu, indometro.id - Bawaslu kabupaten Pringsewu menggelar rapat koordinasi fasilitasi dan pembinaan penyelesaian  sengketa pada proses Pemilu tahun 2024, Sabtu (26/11/2022)..

    Kegiatan tersebut dilaksanakan di hotel Regency jalan lintas barat Wates kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu, Hadir dalam kegiatan tersebut Kordiv PPPS, Adam Malik.S.H.I, Korsek Bawaslu Pringsewu, M Samsir S. Pd dan Kordiv PPPS Panwaslu kecamatan Se-kabupaten Pringsewu beserta staf.

    Adam Malik dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyamaan persepsi selaku pengawas dalam memahami maksud dan tujuan dari regulasi yang ada, selain dari itu hal tersebut juga dilakukan dalam langkah upaya preventif terhadap berbagai kemungkinan terjadinya pelanggaran Pemilu kedepan.

    Selain itu dia juga berharap dengan adanya kegiatan ini menambah pemahaman seluruh Panwaslu kecamatan yang membidangi penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa pada pemilu 2024.

    "Yang paling penting adalah bagaimana membangun pemahaman teman teman panwaslu kecamatan dalam proses nanti penanganan dan penyelesaian sengketa mengingat dalam regulasi kita ada beberapa yang mengalami peruhan tentu karena hal tersebut kita perlu betul betul harus menguasai, "ucapnya.(NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini