-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Terbaik"LKSA putra Al-Istiqomah Kotabaru Dikunjungi Pengurus LKSA Se Kalimantan Selatan.

Sabtu, 26 November 2022, November 26, 2022 WIB Last Updated 2022-11-26T14:39:16Z
iklan disini :



Kotabaru~Indometro.Id-Forum pengurus wilayah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak(Lksa)Kalimantan selatan dan rombongan forum daerah Lksa Sekota Banjarmasin menyambangi Lksa Al-Istiqomah Kotabaru  yang terletak di jl.Bima Rt 002, Rw 002, Baharu Utara, Pulau Laut Sigam, Kotabaru Kalimantan Selatan, sabtu 26/11/2022.

Dalam silahturahmi tersebut dipimpin oleh H. Muhammad Hanafi beserta para ketua masing masing Lksa yg ada di Kalimantan Selatan, dan diterima oleh pengurus PDM Kotabaru, Ortom, Aum, Lembaga, kunjungan dengan agenda study banding dan melihat langsung komplek, serta fasilitas yang tersedia, program kerja kegiatan kegiatan Lksa Al-Istiqomah.

Kegiatan kunjungan yang penuh keakraban diawali penampilan tapak suci dan tari tarian anak anak Lksa, dalam sambutanya ketua rombongan H. Hanafi sangat berterima kasih karena acara penyambutanya dan rangkaianya luar biasa, "Saya sudah melihat langsung fasilitas dan program program yg ada disini, masyaallah memang pantas Al-Istiqomah menjadi Lksa berprestasi(1) terbaik dikalimantan selatan, dan insyaallah mewakili(kal-sel)tingkat nasional, yang mana pengurusnya profesional dan anak anak terdidik dengan baik, terkondisikan kesejahteraanya, berharap Lksa Al-Istiqomah menjadi roh model  dan contoh yg baik bagi lksa yang ada dikalimantan selatan, selalu terdepan, teladan, tambah maju kwalitas dan kwantitas yg terpenting bermanfaat bagi anak yatim, kaum dhuafa serta warga disekitarnya"tuturnya.
Lksa Al-Istiqomah berdiri tahun 2000 yg sebelumnya panti asuhan Al-Istiqomah telah bertransformasi menjadi Lksa modern, berkmajuan dan memcerahkan, serta mendapat sertifikat Akreditasi sangat baik( A)sejak 31-12-2019 dari Kementrian sosial Republik Indonesia'2247.SALKS.A/2019. 

Hal itu senada dengan apa yg disampaikan ketua Pimpinan Muhammadiyah Kotabaru Abdul Somad S.pd dalam sambutanya"Sangat berterima kasih mendapat kunjungan dari pengurus Lksa wilayah kalimantan selatan dan merasa sangat terhormat bisa bertemu langsung dengan para pengurus wilayah, tidak lupa banyak terima kasih kepada seluruh pengurus/pengelola Lksa Al-Istiqomah, telah bekerja keras, sabar  dalam mendidik anak anak, insyaallah kami amanah, dan berbuat yang terbaik untuk anak anak didik kami, bermanfaat untuk masyarakat kotabaru, terlebih sangat apresiasi kepada pengasuh utama Abdurrahman, S.Pd.i yang telah melakukan terbaik dan ihklas untuk kemajauan Lksa Al-Istiqomah"tambahnya.


Diujung acara diakhiri dengan pembagian suvenir sebagai tali asih persaudaraan antara pengurus Lksa Al-Istiqomah dengan para pengurus Lksa Se Kalimantan Selatan.


Editor:Slamet Riady(bang amat)

Nara sumber:(Humas Al-Istiqomah)


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+