-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Turnamen sepak bola Bupati cup kabupaten Bengkayang ditutup. dan TRISULA FC meraih juara 1.

    Jefrilimb82
    Sabtu, 29 Oktober 2022, Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T04:03:46Z

    Ads:




    Turnamen bola Bupati cup kabupaten Bengkayang ditutup. dan TRISULA FC meraih juara 1.

    Indometro.id - Bengkayang. Dilaksanakan turnamen bola Bupati clup di lapangan kompi,kabupaten Bengkayang mulai tanggal 25 September 2022 yang lalu. Pada tanggal 28 Oktober 2022 acara turnamen sepak bola Bupati cup ditutup oleh Bupati Bengkayang (BPK  Sebastianus Darwis. SE. MM).

    Menurut laporan ketua panitia ( BpkTarmiji )dalam sambutannya di acara penutupan turnamen bola tersebut mengatakan

    "Ada 32 team sepak bola dari berbagai kecamatan kecamatan yang ada di kabupaten Bengkayang mengikuti turnamen ini. 47 pertandingan telah dilaksanakan dan 144 gol tercetak dalam turnamen ini. Jelasnya.




    Bupati Bengkayang ( Sebastianus Darrwis SE. MM ) dalam sambutannya mengatakan 

    "Saya sangat mengapresiasi kinerja jajaran panitia yang telah melaksanakan turnamen sepak bola Bupati Cup tahun ini.Trimakasih untuk kerjasamanya.

    Saya juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada komandan kompi dan jajarannya karna telah menyediakan tempat/ lapangan kompi  sebagai dilaksanakan turnamen sepak bola kaki turnamen ini.

    " Saya juga mengapresiasi  dan mengucapakan  trimakasih kepada TNI dan Polri karna sudah ikut mengamankan acara Turnamen ini.

    Akhir kata saya mengucapkan selamat pada team TRISULA FC sebagai campion atau juara 1 turnamen sepak bola bupati cup ini. Dan team LAMPARD LAGA sebagai Runner up / juara 2 pada turnamen ini. Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus saya tutup turnamen ini. Pungkas pak Sebastianus.

    Turut hadir dalam acara ini wakil Bupati Bengkayang, ketua DPRD Bengkayang, Kapolres Bengkayang, Dandim Bengkayang, ketua KONI Bengkayang, komadan kompi Bengkayang dan seluruh pemain dan seporter dari team TRISULA FC beserta team LAMPARD LAGA.

    Turnamen sepak bola Bupati Cup tahun ini dimenangkan oleh team TRISULA FC yang mengalahkan team LAMPARD LAGA dengan score 1 - 0. Gol kemenangan itu dicetak oleh pemain TRISULA  yaitu Sugianto asal dusun Sempayuk desa Belimbing.Team yang lahir pada tahun 1973 ini mendapatkan mendapatkan mendali ,tropi, piala bergilir Bupati cup, beserta uang pembinaan sebesar Rp 40.000.000. mendali diserah oleh wakil Bupat ( Ders. H. Syamsul Rizal ), tropi dan piala bergilir diserahkan oleh Bupati Bengkayang (sebastianus darwis. SE.MM ).




    Team ini berasal dari desa Belimbing  kecamatan Lumar, kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

    Kepala desa Belimbing ( Kibo Yonatan ) yang merupakan salah satu kades yang ada di kecamatan Lumar ketika diwawancarai oleh awak media ini mengatakan

    " Saya bahagia, bangga dan mengucapkan selamat pada team TRISULA FC, karna telah memenangkan turnamen Sepak Bola Bupati Cup tahun ini. Team ini sudah mengharumkan kecamatan Lumar dikancah persepak bolaan di kabupaten Bengkayang.

    " Doa dan harapan saya team TRISULA bisa mertahankan juaranya. Bahkan kalau bisa prestasinya ditingkatkan ditingkat provinsi sampai nasional. Ucap pak Kibo.

    Yohanes yang sering dipanggil Apen sebagai Presiden grup TRISULA juga memberikan keterangan terkait kemenangan team TRISULA melalui wawan cara dengan awak media ini.

    "Team TRISULA FC Lahir pada tahun 1973. Team ini masih ada berkat generasi kegenarasi berikutnya sampai saat ini yang masih dipertahankan tetap masih Mada.




    "Saya sebagai presiden Trisula sangat berbahagia dan berbangga atas prestasi team TRISULA FC di turnamen sepak bola Bupati klup tahun ini. Ini berkat kerja keras dan kejasama pemain ketika bermain dilapangan. Semoga prestasi ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi ditingkat turnamen yang lebih luas.misalnya turnamen sepakbola tingkat provinsi. Pungkasnya.

    Trimakasih untuk masyarakat kecamatan Lumar pada umumnya dan masyarakat desa belimbing pada khususnya yang telah memberikan doa dan dukungannya pada team Trisula. Tutup pak Yohanes.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini