-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Surprise HUT TNI Ke-77, Kapolsek Tambang dan Kapolsek Kampar Kunjungi Mako Koramil 07/KPR

Nurohmat
Rabu, 05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T13:21:15Z
iklan disini :






INDOMETRO.ID, Kampar - Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes, SH, MH bersama Kapolsek Kampar yang diwakili Kanit Samapta IPDA Taufik kunjungi Mako Koramil 07/KPR, Rabu, (05/10/22), sekira pukul 15.00 WIB.


Kunjungan Kapolsek Tambang dan Kapolsek Kampar ini dalam rangka memberikan surprise dan menyampaikan secara langsung ucapan selamat HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 yang mengusung tema "TNI Adalah Kita".



Dalam kunjungannya, Kapolsek Tambang dan Kapolsek Kampar didampingi pada Kanit beserta personil Polsek Tambang dan Polsek Kampar.


Kunjungan Kapolsek Tambang dan Kapolsek Kampar beserta Personil Polsek tersebut disambut langsung oleh Danramil 07/KPR yang diwakili oleh Personil Piket Serma Ali Irwanto dan Serka Priyo di Mako Koramil 07/KPR di kelurahan Air Tiris.



Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan, kunjungan Polsek Tambang dan Polsek Kampar dalam rangka menyampaikan secara langsung ucapan selamat HUT TNI Ke-77 Tahun 2022.


"Dirgahayu TNI ke 77 tahun 2022, Bersatu, Berjuang, kita pasti menang. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin erat dan terjalin dengan baik, karena TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam melayani Kamtibmas dan Pertahanan NKRI. Semoga TNI semakin jaya dan dicintai masyarakat," ucap Mardani.



Kegiatan kunjungan ini selesai sekira pukul 16.00 WIB, dan dilanjutkan dengan pemotongan kue serta foto bersama. Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif serta berjalan lancar.

SUMBER : riaucemerlang.com
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+