-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Risnawati, S.SIT : Kita Wujudkan Bener Meriah Sebagai Kabupaten Layak Anak

    Yan Hasmadi
    Jumat, 07 Oktober 2022, Oktober 07, 2022 WIB Last Updated 2022-10-07T10:07:17Z

    Ads:



    Photo.Dok. Ist : Kegiatan Bunda PAUD Risnawati, S.SIT  "Kita Wujudkan Bener Meriah Sebagai Kabupaten Layak Anak".

    Redelong,Indometro.id : Bunda PAUD Kabupaten Bener Meriah Risnawati, S.SIT mengajak seluruh pengurus pokja Bunda PAUD Bener Meriah untuk membantu mensukseskan Kabupaten penghasil kopi terbaik dunia itu sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA).

    Hal tersebut disampaikan Bunda PAUD Kabupaten Bener Meriah Risnawati, S.SIT saat melaksankan kunjungan kerjanya di Kampung Puja Mulia, Kecamatan Bandar, Jum’at (07-10-2022).

    “Kita harus mendorong peran PAUD dalam upaya perwujudan Bener Meriah sebagai Kabupaten Layak Anak, ini sangat penting , membangun generasi emas yang kita gemakan selam ini harus dimulai dari sejak dini,”ucapnya.

    Disisi lain Bunda PAUD Kabupaten Bener Meriah itu menyampaikan apresiasinya terhadap masyarakat Kampung Puja Mulia atas pembinaan serta program-program dan prestasi-prestasi yang telah dijalankan dan diraih selama ini. 


    “Dengan di tunjuknya Kampung Puja Mulia sebagai salah satu desa layak anak, dapat menjadi contoh bagi  kampung-kampung lain yang ada di wilayak Kabupaten Bener Meriah,”Kata Risnawati, S.SIT.

    Panatau saat itu, Bunda PAUD Kabupaten Bener Meriah didampingi Plt. Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Bener Meriah serta sejumlah tamu undangan lainnya meninjau langsung Taman Kanak – Kanak Karang Taruna yang ada di Kampung Puja Mulia guna mengetahui kondisi sarana dan prasarana pendukung di dalam berlangsungnya proses belajar mengajar.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini