-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Perbuatan Dan Prilaku Sangat Angkuh Di Lingkungan III Kelurahan Tanjung Marulak Kota Tebing Tinggi

    Kamis, 06 Oktober 2022, Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T15:25:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Keterangan foto : Inilah tampang oknum lelaki sangat angkuh terhadap Eddy Hartono dan anak-anak kandungnya yang berada di rumah.


    Tebing Tinggi,(Indo Metro).
                 Perbuatan dan prilaku sangat angkuh para oknum terhadap Eddy Hartono dan anak-anak kandungnya yang berada di rumah di Jalan Jend.Sudirman Gang Pancasila (Gang Mesjid) Lingkungan III Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi,berlanjut hingga 6 Oktober 2022 malam.
    Jalan masuk Gang Mesjid ini lebih kurang 18 meter dari lokasi usaha Ayam Pecak Dower (APD).


    Pada hari Kamis (02/10/2022) malam sekira pukul 20.20 Wib hingga oknum (foto : inzert) dan kawannya berhenti mengoceh dgn polanya di depan kedai sapaan Piani (di depan rumah Eddy Hartono).Oknum lelaki (foto : inzert) terdengar ada ucapan-ucapan diantara ocehannya yang sangat angkuh menyebut "Kirman","Sukirman","Tumin".Ada kawannya sapaan Akmal di lokasi itu juga dengan polanya ada diantara ocehannya menyebut "Kirman","Tumin".


    Bulan Suci Ramadhan 1443  Hijriah Tahun 2022 :

    Kelakuan oknum  lelaki (foto : inzert) dengan langgam sangat angkuhnya dengan pola ocehannya ada menyelipkan nama "Kirman","Sukirman". untuk diucapkannya,sudah pernah dilakukannya pada April 2022.Prilaku tersebut pernah terjadi pada tanggal 3 April 2022  diantara sekira pukul  19.13  Wib s/d 19.40 Wib di dekat rumah Eddy Hartono.Oknum lelaki ini tidak sendirian di lokasi.Oknum ini dengan orang tuanya serta adiknya menempati rumah sewa di sebelah rumah Eddy Hartono,merupakan satu lokasi para oknum dengan  "muncung-muncungnya" mengoceh dan berceloteh mengusik ketenangan,mengganggu Eddy Hartono dan anak-anak kandungnya yang ada di rumah.


    Kemudian di bulan Agustus 2022 yakni tanggal 13 Agustus 2020 malam sekira  pukul 20.10 Wib hingga berhenti,terdengar dari dalam  rumah sewa sebelah rumah  Eddy Hartono,ada lelaki (muda) mengoceh  dengan pola ucapannya ada menyebut "Kirman","Eddy Hartono..wartawan","Kirman".


    Tak lama berselang,terdengar lelaki-lelaki di lokasi tersebut dengan polanya ada menyebut "Kirman",""Sukirman".Oknum lelaki (foto : inzert) terdengar suaranya ada di lokasi tersebut..Oknum-oknum ini berada pada sebelah kamar ruang tidur Adinda Syafira,Shasa Aprilia.


    Inilah suatu perbuatan dan prilaku para oknum sangat jahat terhadap Eddy Hartono serta anak-anak kandungnya,untuk mengusik ketenangan.Lihat di facebook website Panglima TNI,Kodam I Bukit Barisan, instagram eddyhartono2022,di chanel youtube,tulis di kolom pencarian : Eddy Hartono Tebing Tinggi.(Dy Hart).-


    Keterangan : Nama alm.bapak kandung Eddy Hartono yaitu Sukirman Hartono.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini