-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Identitas Diketahui, Polisi Buru Pelaku Perampokan Pengusaha Salon

    Sabtu, 29 Oktober 2022, Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T16:11:06Z

    Ads:

     

    INDOMETRO.ID, PEKALONGAN – Kasus dugaan perampokan yang terjadi di Pekajangan Gg. 10 RT. 35 RW 13 Kabupaten Pekalongan yang terjadi pada Selasa (25/10) malam, saat ini tengah ditangani Sat Reskrim Polres Pekalongan. Korban seorang wanita, yang diketahui bernama Yusriani atau Ani, 46 Tahun, yang merupakan pengusaha salon dan rias pengantin yang mengalami luka sayatan dileher dan benturan dibagian kepala.


    Kapolres Pekalongan, AKBP Arief Fajar Satria melalui Kasat Reskrim, AKP Isnovim menjelaskan, dari hasil penyelidikan sementara, diketahui korban dan pelaku sudah saling mengenal.  Bahkan, petugas sudah berhasil mengantongi identitas pelaku atau tersangka, yang diketahui berinisial D-F, 29 Tahun, warga Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.


    Kejadian bermula saat tersangka yang sudah berada di salon atau lokasi kejadian sejak pukul 19.00 wib. Awalnya, tersangka memijat Korban di atas kasur yang berada di ruang dapur. Tiba-tiba, tersangka marah kepada Korban dan kemudian tersangka mengambil pisau yang ada di dapur salon milik Korban. Kemudian, tersangka membentur-benturkan kepala korban ke tembok kurang lebih 5 kali, dan langsung menyayat leher korban. 


    Setelah melakukan penganiayaan, tersangka kemudian melarikan diri dan membawa 1 unit sepeda motor Scoopy warna biru coklat milik Korban.


    Saat ini, petugas tengah melakukan pengejaran terhadap tersangka. Sementara korban masih dirawat di RS Islam Pekajangan Kabupaten Pekalongan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini