-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bawaslu Kabupaten Pasuruan Mengajak Stakeholder Dalam Pengawasan Pemilu Partisipatif 2024

    Rabu, 12 Oktober 2022, Oktober 12, 2022 WIB Last Updated 2022-10-12T11:26:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    PASURUAN - INDOMETRO.ID

    Rabu, 12/10/2022 Bawaslu kabupaten pasuruan menggelar Sosisalisasi Pengawasan Partisipatif dengan Teman "Pelibatan Stakeholder Dalam Pengawasan Pemilu Partisipatif" Dengan mengundang Ormas-Ormas di Kabupaten Pasuruan diantaranya PMII. HMI, GMNI, Muslimat Fatayat Ansor, LPRI, Muhammadiyah dan ormas-ormas lain yang tidak bisa disebutukan satu persatu. 


    Dalam pantauan jurnalis indometro. Acara ini di gelas di Hotel Royal View Tretes mulai jam 08:00 sampai selesai yang diawali dengan pembukaan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pasuruan Bapak Nasrub. SH dan dilanjut dengan pemaparan materi yang pertama disampaikan oleh Bapak Abdul Chalik Anggota Majelis Pemeriksa Etik Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu/DKPP Republik Indonesia 2019-2022 juga dosen dan dekan FISIP UIN Sunan Ampel Surabaya 2022-2026. Lanjut pemateri ke dua oleh Dr. Dian Ferricha, SH. MH Panelis debat kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.


    Setelah selesai pemaparan materi dari beliau berdua dilanjut dengan diskusi tanya jawab peserta dan narasumber yang didampingi oleh moderator handal dari anggota komisioner Bawaslu Kabupaten Pasuruan Ibu Titin Wahyu Ningsih.


    Terpantau juga peserta undangan dari LPRI Kabupaten Pasuruan yang di wakili oleh ibu ulfa. Mas nanang. Pak misdi dan pak hasan mistari. Yang mana LPRI kabupaten pasuruan satu satunya ormas yang pertama kali mendaftar sebagai pemantau pemilu 2024 dan sudah mendapatkan Akreditasi dari bawaslu kabupaten pasuruan. 


    Hadir juga habib Fahmi Al-Musawa ketua LPRI Kab-kota pasuruan stelah closing acara dan beliau habib fahmi berharap dengan banyak nya steakholder yg di libatkan maka InsyaAlloh akan menghasilkan pemilu yg bersih dan berkualitas yang dapat menelurkan pemimpin yg berintegritas, bersih dan bebas korupsi. 

    (Yat-Mi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini