-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sekcam Bantan Sebagai Narasumber Pembinaan Tugas Dan Pungsi Perangkat Desa

    Anang
    Senin, 12 September 2022, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T14:31:09Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Desa Berancah gelar pembinaan Tugas dan Fungsi Perangkat Desa yang dilaksanakan di Gedung Balai pertemuan masyarakat Desa Berancah, senin (12/09/2022).

    Dalam pembinan tugas dan fungsi perangkat desa ini turut hadir Camat Bantan Muthu Saily serta Sekcam Bantan Aulia Fikri sekaligus Sebagai Narasumber dalam pembinaan ini dan juga hadir  Korcam Pembangunan dan Ekonomi, Kades Berancah, BPD dan Perangkat Desa Lainnya.

    Camat Bantan Muttu Saily dalam sambutan berharap setelah ada pembinaan ini pemerintah Desa Berancah lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat desa Berancah khusus nya, 

     "perangkat harus bekerja keras sesuai dengan fungsinya masing masing di desa ini, Sehingga kedapannya betul-betul di rasa kan oleh masyarakat desa Berancah pelayanan yang prima dan profesional dalam bekerja," kata camat.

    Dalam kesempatan itu Kepala Desa (Kades) Berancah Turadi 
    mengatakan kami pemerintah desa Berancah mengucapkan terima kepada camat Bantan serta sekcam nya yang juga hadir, dan memberi kan ilmu pengetahuan terhadap perangkat Desa Berancah sehingga kami dapat melayani lebih baik lagi nanti nya.ujar kepala desa berancah," tutur Turadi dalam sambutanya.

    Sebagai narasumber dalam pembinaan ini Sekcam Bantan Aulia Fikri juga menyampai kan tentang kegiatan funsi pelayanan administrasi Desa Berancah.

     "Bagaimana melayani masyarakat desa kita penuh dengan senyuman sehingga masyarakat kita lebih dekat dengan perangkat desa, tidak itu saja kalau pun masyarakat bertanya di desa tentang administrasi atau pun urusan lainnya perangkat Desa Berancah harus tetap melakukan dengan baik," tutur Sekcam 

    Apa bila pekerjaan di lakukan dengan penuh kasih sayang tentu pekerjaan kita bisa berjalan dengan  mudah kita menjalani dalam bekerja.

    "Karena kantor desa atau pun perangkat desa merupakan salah satu tempat masyarakat desa untuk bertanya jadi layani setiap warga dengan harmonis, Oleh sebab itu pemerintah kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis terus berupaya untuk melakukan ini khususnya di kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis demi terciptanya pelayanan yang lebih baik,harmonis serta penuh kasih sayang terhadap masyarakat desa kita," jelas Sekcam.

    Perangkat Desa perlu juga di siplin yang tinggi dan rasa tanggung jawab terhadap apa yang kita kerjakan sehingga akan merasa nyaman dan tidak terbebani dalam melaksana kan pekerjaan tersebut," tambahnya lagi.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini