-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pastikan Pembagian BLTDD Tertib AIPTU Wison Lakukan Pengamanan Dengan Aman dan Kondusif

    Jumat, 30 September 2022, September 30, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T13:40:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    SIMALUNGUN  Indometro Id -Pengabdian Bhabinkmatibmas Polres Simalungun Polsek Dolok Pardamean AIPTU Winson Simatupang patut diberi apresiasi, Agar memastikan pembagian Bantuan Langsung Tunai Bersumber dari Dana Desa (BLTDD) AIPTU Winson lakukan pengamanan di Kantor Pangulu Nagori Silabah Jaya Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun. Jumat(30/9/2022) sekira Pkl.09.00 Wib.


    AIPTU Winson Simatupang menjelaskan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Bersumber dari Dana Desa (BLTDD) TA 2022 untuk bulan Juli s/d September 2022 diberikan kepada 82 (delapan puluh dua) KK (Keluarga Penerima Manfaat) sebesar Rp 900.000,./KK, yang Masing masing diberikan Rp 300.000.,/bulannya.


    Adapun bantuan tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu sesuai dengan krateria yang telah ditetapkan pemerintah kepada warga Nagori Silabah Jaya, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun.


    Bantuan Lansung Tunai yang Bersumber dari Dana Desa tersebut dibagikan oleh Plt Pangulu Nagori Silabah Jaya Madin Saragih bersama Bhabinkmatibmas Polres Simalungun Polsek Dolok Pardamean AIPTU Winson Simatupang dengan didampingi oleh Pendamping Desa Bagian Pemberdayaan Bilson Purba, sekdes Nagori, Kaur dan seluruh Gamot Nagori Silabah Jaya.


    Plt Pangulu Silabah Jaya menyampaikan bahwa BLT DD ini adalah bentuk keperdulian Pemerintah Pusat, maupun Pemerintah daerah kepada warga yang kurang mampu dan kepada warga penerima manfaat agar mempergunakan bantuan tersebut kehal - hal yang paling penting dalam kehidupan sehari hari.


    "Dalam kesempatan tersebut kita juga menyampaikan kepada seluruh Warga Penerima BLTDD agar membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan disekitar tempat tinggalnya agar tercipta situasi aman dan kondusif serta tetap mengikuti protokoler kesehatan dengan cara  rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga jarak dan tetap memakai masker, mengurangi Mobilitas dan menghindari keramaian guna memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di wilayah Kecamatan Dolok Pardamean", ujar AIPTU Winson.(E.purba)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini