INGIN MILIKI DESTINASI WISATA BARU MANSYARAKAT RESPON KUNJUGAN SEKDIS PARAGRAF KABUPATEN JAYAPURA

Daftar Isi






sekretaris dinas pariwisata kab Jayapura bersama Ondofolo kampung simporo dan  masyarakat.10/09/2022.
==============================

Sentani, Indometro.id

Kampung Homfolo yang terdapat di distrik Ebungfau Kabupaten Jayapura  Propinsi Papua, impiannya untuk menjadi tempat destinasi wisata baru agar dapat di kunjungi wisatawan dari dalam dan luar negri.



Sekretaris dinas  pariwisata dan Ekonomi kreatif kabupaten Jayapura, Benyamin Yarisetouw, SE.M.Par.,,AIFO-P merespon baik  keinginan masyarakat kampung Homfolo di mana langsung turun menemui kepala suku (ondofolo) dan masyarakatnya pada Sabtu,10/09/2022.




Kami turun langsung ke  kampung Homfolo ini karna ada beberapa yang akan kami kembangkan di masyarakat sepertinya ada danau,ada bukit ada kebudayaan, bahasa dan  makanan tradisional yang dapat  menjadi destinasi - destinasi wisata yang baru."tuturnya.



Sekarang bagimana caranya untuk memolesnya menjadi daya tarik bagi masyarakat banyak dan juga menjadi suatu pendapatan bagi masyarakat kampung dan pemerintah daerah.ungkap Benyamin.



Kepala suku(ondofolo) kampung simporo Andi Tokoro,di minta komentarnya terkait hal ini." Sangat berterimahkasi kepada dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten Jayapura pa sekretaris bisa langsung turun ke kampung melihat sendiri."katanya.




Kami menyambut baik semua ini  sangat senang sekali bila hal ini terjadi maka menjadi tanggung jawab kami untuk merubah dan menjadikan kampung ini menjadi destinasi wisata baru di kabupaten Jayapura." tutup Andi.



Posting Komentar

banner image
Ads:

banner image
JustMarkets