-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Selat Baru Sukses Laksanakan Apel HUT kemerdekan RI ke-77

    Anang
    Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T13:18:59Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa Selat baru Kecamatan Bantan Melaksanakan Apel peringati HUT kemerdekaan Ke-77 tahun 2022 yang dilaksanakan di halaman BUMDes Tuah baru Desa Selat Baru jalan Jend. Sudirman, Rabu (17/08/2022).

    Dalam apel ini di ikuti Seluruh Jajaran pemerintahan Desa Selat Baru beserta para tamu undangan lain nya yang dilaksanakan sangat penuh hikmat.

    Kepala Desa Selat Baru Rahayu Nendang menyampaikan saat ditemui media indometro.id dilapangan Apel mengucapkan Syukur kerna pada hari ini telah sukses melaksanakan Apel dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 untuk tahun 2022.

     " Alhamdulilah kita telah sukses melaksanakan Apel untuk tahun ini yang kita laksanakan pagi ini dihalaman BUMDes Tuah baru," kata Rahayu Nendang.

    Masih kata kades Selatbaru," Yaa, tentunya dalam usia yang ke 77 tahun indonesia merdeka  khususnya desa selat baru kecamatan Bantan alhamdulilah udah banyak perubahan di desa kami maupun masyarakat Desa

    Dan semuanya dalam kondisi nyaman tentram dan mudah-mudahan kedapanya lagi desa selat baru makin maju lebih sukses khususnya Desa Selat Baru tentrem, Adem, Ayem, Loh jinawi," tutur Kades dalam bahasa jawa.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini