-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ini Harapan Camat Bantan Muthu Saily di HUT RI ke-77

    Anang
    Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T13:15:30Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Pemerintah kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis melaksanakan upacara memperingati HUT RI ke 77 yang dilaksanakan dilapang Sepak Bola Desa Selat Baru Jalan Jend. Sudirman, Rabu, (17/08/2022).

    Dalam pelaksanaan upacara HUT RI Ke-77 ini dilaksanakan dengan hikmat sampai selesai yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan, Kepala Kantor Urusan Agama, Kepala Desa Sekitarnya, serta seluruh unsur Propimcam Bantan serta tamu Undangan.

    Setelah apel Detik-detik memerdekakan selesai dilanjutkan dengan kegiatan persembahana Tari-tarian adat, Reok Ponorogo dan keramaian lainya serta camat Bantan Muthu Saily melanjutkan peresmian Stand Desa Selat Baru.

     "Alhamdulillah, Hari ini kita melaksanakan upacara detik-detik kemerdekaan Hut RI ke 77 seperti mana kita lihat masyarakat sangat antusias untuk menyambut pelaksanana upacara ini," ungkap Camat Bantan disela-sela sesi poto bersama saat diwawancarai Indometro.id diatas pentas. 

    Lanjutnya Camat Bantan berharap semoga di tahun kedepanya kita bisa memperingati seperti ini dalam agenda menyambut memerdekakan

    Kami berharap setiap tahun dapat dilaksanakan bahkan jika perlu kedepan penampilan kebudayaan agar bisa lebih banyak lagi ditampilkan," Tutur Muthu Saily.

    Dalam waktu sama camat bantan berharap peran media bisa mempublikasi kegiatan yang bersifat positif yang ada di kecamatan bantan

    "Kami berharap kepada kawan-kawan media dapat mempublikasikan kegiatan-kegiatan Positif yang ada dikecamatan Bantan,  Tidak harus yang hanya dilaksanaka kecamatan saja tapi untuk kegiatan Desa yang ada dikecamatan Bantan ini, Karna kita lihat pada saat 17 Agustus hampir semua desa melaksanakan berbagai macam kegiatan," tuturnya menghakiri.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini