-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Karang Taruna Desa Simpang Ayam Gelar Event Semarak Kampung

    Anang
    Rabu, 10 Agustus 2022, Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T09:35:35Z

    Ads:

    Bengkalis, Indometro.id  - Karang taruna Desa Simpang Ayam akan mengadakan acara semarak kampung Simpang Ayam yang akan digelar dalam rangka menyambut hari kemerdekaan.

    Kegiatan yang berlokasi di halaman kampus maritim Simpang Ayam, dengan tema acara pentas seni dan bazar expo direncanakan dilaksanakan pada Sabtu 13 Agustus 2022.

    Ketua pantia pelaksana kegiatan Semarak Kampung Simpang Ayam Khairul Amri menyampaikan kegiatan ini sudah hampir rampung.

    "Alhamdulillah berkat kerja sama pemdes Simpang Ayam dan pemuda persiapan sudah mencapai 80%, hanya tinggal beberapa lagi untuk mendekorasi lokasi, sehingga nantiknya di acara pembukaan terlihat indah,"ungkap Amri. 

    Selain itu Kades Simpang Ayam Mujiono mengatakan, kegiatan ini akan sangat luar biasa selain itu juga ini kali pertama desa mengadakan kegiatan seperti ini.

    "Kami pemerintah Desa sangat mendukung kegiatan ini Semangat pemuda/I dalam menyambut hari kemerdekaan yang ke 77 tentu saja harus di apresiasi,"ungkap Kades.

    Selanjutnya Kades juga menyampaikan ada beberapa kegiatan yang akan di gelar oleh pemuda karang taruna desa Simpang Ayam nanti.

    "Salah satunya kegiatan nanti yaitu, jalan sehat, pesta rakyat dan pentas seni yang akan nantinya menampilkan budaya lokal,  dan kearifan lokal ,band lokal dan penampilan teman-teman musisi dari Bengkalis untuk menambah keseruan acara ini,"ucapnya.

    "Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses seperti yang kita inginkan bersama,"harap Kades lagi 

    Selanjutnya ia menyampaikan bahwa selain hiburan akan ada bazar expo yang dimulai dari pagi hingga malam penutupan acara. 

    "Ini yang sangat kami butuhkan, kreatifitas dari pemuda untuk membangun desa dan membantu UMKM, menggerakkan ekonomi kreatif dan komunitas lainnya. Sekali lagi mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Simpang ayam dan seluruh warga kabupaten Bengkalis pada umumnya. tutupnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini