-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Pedekik Sukses Selengarakan STQ

    Anang
    Kamis, 28 Juli 2022, Juli 28, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T10:45:14Z

    Ads:

    Bengkalis, Indometro.id - Penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Desa Pedekik telah berhasil dilaksanakan dengan sukses selama 3 hari 3 malam. Acara penutupan di Halaman MTs Nurul Jadid berlangsung cukup meriah, Rabu, (27/07/2022)


    Penutupan kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an 2022 ditandai dengan penekanan tombol sirine secara resmi yang dilakukan oleh Kepala Desa Pedekik, Bhabinkamtibmas, Ketua Dewan Juri dan Ketua Panitia Pelaksana.


    Ketua Panitia dalam sambutan penutupnya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah bersusah payah ikut menyukseskan acara ini.


    "Kalau tanpa dukungan dari semua unsur masyarakat dan Pemerintahan Desa, rasanya sulit kami bayangkan kegiatan kita ini bisa berjalan sedemikian rupa. Terlebih lagi kepada Ibu-ibu yang telah bersusah payah menyumbangkan tenaganya, bahkan materi juga, untuk penyediaan konsumsi." jelas Ustadz Parhimpunan Rambe yang juga Ketua LPTQ Desa.


    "Terutama kepada Pemerintahan Desa dan Kepala Desa khususnya yang telah mensupport penuh berjalannya kegiatan ini. Walaupun anggaran dana desa nya belum cair, tetapi berusaha keras bagaimana acara ini bisa dilaksanakan karena menyesuaikan dengan jadwal MTQ Kecamatan." lanjut Ustadz Rambe.


    Sementara itu Kepala Desa Pedekik Syaifullah, S.EI pada sambutan malam itu menyampaikan terima kasih juga kepada Panitia Pelaksana dan semua lapisan masyarakat yang telah membantu menyumbangkan tenaga dan pikirannya, serta partisipasi lainnya tanpa terkecuali.


    "Insya Allah untuk tahun depan kegiatan ini akan kita besarkan anggarannya. Kemarin karena masih meragukan kondisi pandemi, makanya anggaran kita kondisikan. Karena takutnya setelah kita anggarkan, acara tidak bisa kita laksanakan karena pandemi." jelas Kedes.


    Kedes Syaifullah, S.EI juga menghimbau kepada LPTQ agar rencana program pembinaan bidang keagamaan kepada para pemuda dan pemudi nantinya bisa dilaksanakan seoptimal mungkin.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini