-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil Jambesari Bantu Warga Bangun Mushola

    Kamis, 28 Juli 2022, Juli 28, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T06:18:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Untuk membantu kegiatan masyarakat, Babinsa Koramil 0822/06 Jambesari Kodim 0822/Bondowoso, Serda Jauhari melaksanakan gotong-royong pembangunan Mushola At Taqwa yang berada di Dusun Lucu Desa Penggarang Kecamatan Jambesari, Kabupaten Bondowoso, Kamis (28/7/2022). 

    kegiatan tersebut sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada di wilayah binaannya. Sudah barang tentu jika di wilayahnya ada kegiatan kemasyarakatan, Babinsa akan terjun secara langsung.

    Serda Jauhari menyampaikan, "Membantu pembangunan Mushola At Taqwa merupakan salah satu tugas TNI, Sehingga bisa dipastikan TNI selalu siap membantu masyarakat. Maka tak heran jika dengan senang hati Babinsa akan datang. Hitung-hitung untuk menambah amal ibadah kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

    Sementara, salah seorang warga setempat menuturkan, dengan kehadiran Babinsa yang ikut membantu masyarakat, merupakan bentuk kerja sama antara TNI dengan rakyat yang sudah terbangun baik selama ini.

    “Dengan kehadiran anggota TNI di tengah-tengah masyarakat seperti sekarang ini, masyarakat akan merasa terlindungi dan merasa aman. Jalinan silaturrahim akan kami galakkan, budaya gotong-royong akan tetap kita lestarikan, termasuk hubungan rakyat dengan TNI akan kita jaga dan semoga hal ini bisa berlangsung untuk selamanya,” harapnya. 

    (Pendim0822/Ahyar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini