-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Bangun Resor Simalungun Dukung Kampanye Ring The Bell Bagi Anak Disabilitas

    Sabtu, 30 Juli 2022, Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T14:50:44Z

    Ads:

     



    SIMALUNGUN  INDOMETRO ID- Kegiatan kampanye Resor Simalungun Dukung Kampanye Ring The Bell Bagi Anak Disabilitas mendapat dukungan dari Kapolsek Bangun Resor Simalungun Akp Lambok Stevanus Gultom, SH., Kegiatan Kegiatan kampanye Resor Simalungun Dukung Kampanye Ring The Bell Bagi Anak Disabilitas dilaksanakan di Lapangan Sekolah SMK ASISI BATU VI Nagori Dolok Hataran Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Jumat(29/7/2022) sekira Pkl.09.00 WIB.


    Kapolres Simalungun AKBP Ronald F. C. Sipayung, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bangun Resor Simalungun AKP Lambok Stevanus Gultom, SH., menjelaskan bahwa kegiatan Kampanye Ring The Bell Bagi Anak Disabilitas mendapat dukungan dari pihak kepolisian resor simalungun sektor bangun.


    Ketika dikonfirmaai AKP Lambok mengatakan bahwa, "Kampanye Ring The Bell Bagi Anak Disabilitas merupakan kegiatan yang positif dan sangat kami dukung, dalam program polri peduli selain menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat polri juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat, telah banyak kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh polsek bangun, seperti menyalurkan paket sembako, membantu mayarakat yang tertimpa musibah dan lain sebagainya", Kata AKP Lambok


    Dukungan kepada seluruh siswa siswi Disabilitas agar supaya tetap semangat dan diharapkan kepada pemerintahan yang ada di Kabupaten Simalungun supaya lebih memperhatikan para penyandang Stabilitas yang ada di Kabupaten Simalungun".tandas Akp L.S. Gultom., SH.(E purba)



    Sumber : *#Humas_Polres_Simalungun*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini