-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bripka Hendra Hadir Sebagai Narasumber Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

    Anang
    Minggu, 24 Juli 2022, Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T07:56:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bantan Bripka Hendra menghadiri kegiatan Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba Pada Anak sekaligus sebagai narasumber dalam penyuluhan yang ditaja oleh Forum Anak Desa Berancah.

    Penyuluhan ini dalam rangka peringati Hari Anak Nasional yang dilaksanakan di ruangan gedung pemberdayaan Masyarakat Desa Berancah, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (23/07/2022).

    Kegiatan sosialisasi penyuluhan bahaya narkoba ini dihadiri oleh ketua BPD Desa Berancah Sukamto, forum Anak Desa, dan juga Mahasiswa KKN di Desa Berancah serta anak-anak sekolah SMP - SMA seDesa Berancah.

    Bripka Hendra mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan berupa penyampaian materi dasar tentang narkoba, Dampak yang ditimbulkan akibat penggunaan narkoba, Serta solusi yang diberikan apabila ada masyarakat yang terpengaruh narkoba. 

    Narkoba adalah zat berbahaya yang dapat mempengaruhi kondisi seseorang (pikiran, perasaan dan tingkah laku) serta menimbulkan ketergantungan.

    Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan penyuluhan kepada masyarakat. Khususnya kaum pemuda agar masyarakat lebih mengerti tentang bahaya narkoba, melindungi keluarga dari bahaya narkoba," jelasnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini