-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Temu Kominda, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Rakor Kewaspadaan Dini Daerah

    Kamis, 30 Juni 2022, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T07:58:24Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.
    Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Bondowoso, Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bondowoso mengadakan Rakor Komunikasi Intelijen Daerah (Kominda) bertempat di Hotel Bharata Jl. Saliwiryo Pranowo Gg.Taman No.11, Pattian, kelurahan Kotakulon, Kec/Kab. Bondowoso dalam rangka Rapat Koordinasi Tim Kewaspadaan Dini Daerah Tahun 2022 Kabupaten Bondowoso, Kamis (30/6/2022). 
    Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0822/Bondowoso diwakili Pasiintel Kapten Inf Wawan Achyani,  Kasi Intel Kejari Bondowoso Sucipto ,S.H,MH., Kepala Bakesbangpol Kab.Bondowoso Drs. Amir Hidayat, MM, Kasat Intel Polres Bondowoso AKP Deky Zulkarnain, SH., Anggota BIN Wilayah Bondowoso Bapak Setyo Budiono dan Kasi Linmas Satpol PP Bondowoso Bapak Wahlul Abriono S.Sos serts Pasiintel Yonif Raider 514/SY Lettu Inf Ponco.

    Tim Kewaspadaan Dini Daerah merupakan tim yang dibentuk oleh Kepala Daerah untuk membantu tugas daerah dalam pelaksanaan kewaspadaan dini, cegah dini dan tangkal dini daerah, yang mengancam keselamatan Bangsa dan Negara agar pemerintah dapat mengambil kebijakan serta keputusan secara cepat dan tepat.

    Bahwa Tim Kewaspadaan Dini Masyarakat Adalah Tim Yang Dibentuk Oleh Kepala Daerah Untuk Membantu Tugas Kepala Daerah Dalam Pelaksanaan Kewaspadaan Dini, Cegah Dini, Tangkal Dini Di Daerah, Atas  Isu- Isu yang Berkembang Di Masyarakat Yang Mengancam Keselamatan Bangsa Dan Negara agar dapat Mengambil Kebijakan Dan Keputusan Secara cepat dan tepat sehingga mewujudkan kondisi masyarakat yang aman, tenteram dan dinamis. 

    (Pendim0822/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini