-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kapolsek Patumbak Bersama Personil Berkunjung Berikan Santunan Serta Beri Motivasi Semangat Kepada Korban Curas

Haris
Sabtu, 11 Juni 2022, Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T16:02:50Z
iklan disini :



kapolsek Patumbak serta personil saat berkunjung dirumah korban.
Indometro.id (haris)


Medan, Indometro.id -
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan S.H M.H bersama beberapa orang Personel Unit Reskrim Polsek Patumbak setelah selesai melaksanakan tugas untuk menyempatkan diri mengunjungi rumah ibu UAS (41) pencurian dengan kekerasan dijalan Garu VI Kel. Harjosari I Kec. Medan Amplas, Jumat petang (10/06/22) pada pukul 20.00 (Wib).


Sungguh malang memang nasib yang dialami oleh ibu rumah tangga berinisial UAS (45) ini, ia tidak menyangka serta merta mengalami peristiwa pencurian dan kekerasan yang dilakukan oleh Pelaku EPL als Nuel (22), pada kemaren sore Rabu-(08/06/22).



Peristiwa tersebut bermula terjadi saat si pelaku  hendak melepaskan cengkraman korban yang tidak ingin barang daganganya dicuri, seketika itu juga pelaku yang berusaha kabur tanpa rasa belas kasihan dan tidak pandang bulu langsung memukuli wajah korban berulang kali hingga menyebabkan mata korban sebelah kiri mengalami bengkak dan lebam.

Terpisah, dalam kunjungan tersebut Bapak Kapolsek Patumbak Kompol Faidhir chan SH. MH  juga memberikan santunan kepada UAS (41) yaitu korban pencurian dengan kekerasan tersebut dan dalam kunjungan beliau selain memberi santunan juga dengan dedikasi yang tinggi sebagai sosok sang pengayom memberikan semangat serta motivasi atas peristiwa yang dialami korban agar tidak mengalami rasa ketakutan yg mendalam atau trauma atas peristiwa kejadian yg menimpanya.


Selanjutnya, korban bersama keluarganya menyambut baik kedatangan Kapolsek Patumbak bersama personel yg telah menyempatkan diri untuk berkunjung dikediamannya, setelah selesai melaksanakan tugas datang  berkunjung ke rumahnya dengan memberikan santunan dan semangat serta motivasi agar tidak mengalami trauma berkepanjangan atas apa yg menimpa korban beberapa hari lalu.


Menambahkan, sebelum beranjak Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago S.H , M.H mengatakan kepada korban "Semoga lekas sembuh ya Bu'...dan tetap semangat"..,"pelaku akan kita proses sesuai dengan hukum yg berlaku."..terangnya.


Korban bersama keluarganya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Patumbak dan personel Polsek Patumbak atas respon cepat nya menanggapi kasus pencurian dengan kekerasan yg menimpa korban dan pelaku dapat di amankan tidak jauh dari rumah korban.


Dan semoga Kapolsek Patumbak bersama Personel Polsek Patumbak selalu di berikan kesehatan, rezeky yg berlimpah serta dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas sehari - hari menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Patumbak...."terang Korban".



(haris)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+